MAN 2 Kota Malang – Kamis pagi (16/12/2021) , MAN 2 Kota Malang mendapat kunjungan tamu tim MAN IC Gorontalo. Tim tamu berjumlah 6 orang diterima lansung Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd, didampingi Wakahum Mr. Ahmad Thohir Yoga, M. Pd, M. Ed, Full Timer Komite Eliyah Rahmawati S. PdI, Titin Ch, Khoirul Anam, MM di ruang rapat Kepala Madrasah. Maksud dan tujuan kunjungan adalah sharing berkenaan kegiatan SKS, peran Komite, strategi KSN, PTSP dan kegiatan Ma’had.

Ketua tim rombongan MAN IC Gorontalo, Atik Hikmiati, M. Pd menyampaikan salam dari Kepala MAN IC Gorontalo, dan menyampaikan maksud dan tujuan ke MAN 2 Kota Malang.

” Alhamdulillah kami bisa berkunjung di MAN 2 Kota Malang, untuk mengetahui dari dekat sekaligus strategi yang berkaitan dengan pelaksanaan SKS, optimalisasi peran Komite, strategi keberhasilan pendampingan tim KSN, pelayanan PTSP di Madrasah dan Pembentukan Karakter peserta didik dan santri di Ma’had. ” Ucap beliau.

Kepala MAN 2 Kota Malang dalam sambutan selamat datangnya mengatakan, MAN IC Gorontalo merupakan Madrasah Berprestasi yang selama ini sering bersama MAN 2 Kota Malang berkompetisi di bidang Olimpiade dan KIR, untuk itu kita jadikan silaturahmi ini sebagai kunjungan sharing Madrasah masing masing, ” Ujar Kamad.

” Kami senang mendapat kunjungan tamu MAN IC Gorontalo, kemudian berkenaan dengan maksud dan tujuan dalam pelaksanaan SKS, kemudian optimalisasi peran Komite Madrasah, dan strategi pendampingan tim KSN, Myres dan robotik, tupoksi PTSP di Madrasah dan rencana strategis pembentukan karakter di Ma’had serta layanan di Tata Usaha silahkan bisa di adopsi yang baik saja.” Jelas Kamad yang menerima diruang kerjanya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait