Kota Malang – Disiarkan Trans TV Nasional pada minggu kemearin (2/1/22) , MAN 2 Kota Malang meraih pengharagaan The Best Awards School Of The Year dari Ruangguru. Pengharagaan ini adalah yang Kali keempat MAN 2 Kota Malang berprestasi di ajang kompetisi yang diadakan oleh Ruangguru yang notabene aplikasi belajar online yang menyediakan layanan bimbel (bimbingan belajar) terbaik dan terbesar di Indonesia . sebelumnya, dua prestasi diraih MAN 2 Kota Malang yang berhasil meraih total skor tertinggi se-Indonesia sehingga meraih penghargaan Juara 1 Sekolah Juara dan Peringkat 1 The Best School in Regional Round Ruangguru.

Kabar baik ini disampaikan sebelumnya oleh Kamad MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan yang sebelumnya diundang di Ruangguru pusat di Jakarta.” Alhamdulillah pencapaian prestasi MAN 2 Kota Malang sebagai The Best Awards School Of The Year dari Ruangguru ini tentu layak diapresiasi. Tahun lalu MAN 2 Kota Malang juga mengantarkan perwakilanya menjadi juara umum di ajang yang diadakan oleh Ruangguru, menyisihkan ribuan peserta dari seluruh Indonesia. Ini tentu menjadi bagian dari syiar madrasah sekaligus penyemangat untuk berprestasi bagi madrasah lain di Indonesia.” , Ujarnya.

Penghargaan The Best Awards School Of The Year dari Ruangguru ini diadakan sebagai wadah untuk mencari bakat dan menggali potensi siswa-siswi dan sekolah/madrasah dari seluruh Indonesia yang mempunyai prestasi luar biasa ditahun 2021.

” Sebagai kepala madrasah, saya sangat bersyukur dengan pencapaian MAN 2 Kota Malang memperoleh Penghargaan The Best Awards School Of The Year dari Ruangguru. Semoga bisa menjadi teladan bagi sekolah/madrasah di Indonesia” Harapan Kamad. (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait