MAN 2 Kota Malang – Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia Ke 76 tahun 2022 yang dilaksanakan pada hari senin, tanggal 3 Januari 2022 ini, segudang prestasi MAN 2 Kota Malang dibacakan saat ceremony upacara bendera, telah diraih peserta didik MAN 2 Kota Malang dalam mengikuti berbagai lomba yang diadakan oleh Kemenag RI maupun Kemendikbud Ristek RI.

Pada puncak peringatan HAB kali ini, Kemenag Kota Malang mengadakan upacara di lapangan MAN 1 Kota Malang yang dihadiri Kakankemenag Kota Malang Dr. H. Muhtar Hazawawi, M. Ag, pejabat struktural dan fungsional, Kepala Madrasah dan perwakilan PNS di satuan kerja lingkungan Kementerian Agama Kota Malang.

Pada kesempatan itu pula diumumkan pemenang lomba-lomba dalam rangka memeriahkan HAB Kemenag ke 76, Porseni dan Pospeda Kota Malang. MAN 2 Kota Malang yang mengikuti lomba lomba tersebut juga mendapatkan bagian dari Kejuaraan yang diperebutkan oleh beberapa satker yang ada di kota Malang. Kejuaraan itu diantaranya adalah Juara I Porseni, Juara I Pospeda dan beberapa prestasi yang diadakan internal Kemenag Kota.

Wakil kepala bidang humas MAN 2 Kota Malang Mr. Ahmad Thohir Yoga yang hadir upacara mewakili Kamad yang memperoleh penghargaan di Kanwil Kemenag provinsi jawa Timur, menyampaikan bahwa tahun 2021 sebagai tahun prestasi MAN 2 Kota Malang, Sebab, banyak sekali prestasi yang diraih para peserta didik MAN 2 Kota Malang, baik di bidang akademik maupun non akademik. MAN 2 Kota Malang selain mencatat ada 393 siswa yang terlibat dalam pencapaian prestasi akademik dan 37 prestasi non akademik yang telah diraih, juga juara umum Porseni dan Pospeda Kota Malang diraih MAN 2 Kota Malang. ” Ucap Mr. Yoga yang saat itu juga telah meraih Penghargaan dari Menteri Agama. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait