MAN 2 Kota Malang – Pada hari ini, Senin, tanggal 3 Januari 2022, di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur dilaksanakan Upacara Bendera dalam memperingati Hari Amal Bakti Kementerian Agama Republik Indonesia (HAB Kemenag RI) Ke 76 tahun 2022.

Hadir pada acara tersebut Kepala MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan sebagai salah satu Kepala Madrasah dilingkungan Kanwil Kemenag Provinsi Jawa Timur mendapatkan undangan untuk memperoleh penghargaan Madrasah Berprestasi Jenjang MA Tingkat Jawa Timur.

Kepala MAN 2 Kota Malang, H. Mohammad Husnan menyampaikan rasa syukurnya dengan menyampaikan bahwa Madrasah kita mendapatkan predikat Madrasah Berprestasi karena mempunyai ratusan prestasi tingkat nasional dan internasional bidang akademik maupun nin akademik, dan MAN 2 Kota Malang dalam hal ini mempunyai peran penting dan strategis dalam meningkatkan prestasi pendidikan Madrasah di Jawa Timur.” Ucap beliau

“Alhamdulillah, HAB Kemenag RI Ke 76 tahun ini, MAN 2 Kota Malang, banyak sekali prestasi yang diraih para siswa, baik di bidang akademik maupun non akademik. MAN 2 Kota Malang mencatat ada 393 siswa yang terlibat dalam pencapaian prestasi akademik sepanjang 2021. Selain itu, tercatat ada 37 prestasi non akademik yang diraih para siswa.” Jelas Kamad, usai mengikuti upacara penghargaan dari Kakanwil. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait