MAN 2 Kota Malang – Siang ini (7/1/2022) Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd, hadiri kegiatan sosialisasi peraturan dan tata tertib Ma’had Al Qalam MAN 2 Kota Malang. Kegiatan sosialisaikan ini, dihadiri juga Ketua Ma’had Ust. HA Taufiq WAS, MA, dan pengasuh Ma’had lainya, diantaranya Ust Muklis, M. PdI, Ust Amin, M. PdI, Ust Chandra, S. PdI dan Santri Ma’had Al Qalam.

Dalam sambutanya, Kepala MAN 2 Kota Malang menyampaikan bahwa peraturan dan tata tertib di Ma’had Al Qalam perlu di taati agar tercipta kenyamanan dan ketertiban.

” Para santri ma’had al qalam harus bisa menjadi kebanggan bagi Madrasah dan Orangtua dirumah. Manajemen Ma’had menciptakan peraturan dan tata tertib untuk kalian supaya anda bisa menjadi lebih baik dan lebih tertib, ” Ucap Kamad.

Dalam kesempatan memberikan arahan kepada santri, Kamad sempat memanggil santriwati asal Banyuwangi atas nama Emilda kelas XII MIPA 7 yang telah mengharumkan nama besar MAN 2 Kota Malang di Ruangguru dan prestasi internasional dibidang olimpiade.

“Terima kasih ananda Emilda yang telah meraih prestasi di Ruangguru dan Emas Olimpiade yang diadakan Kemendikbud ristek, semoga kalian, para santri untuk bisa berprestasi demi kebanggan MAN 2 Kota Malang.” Ujar beliau.

“Ada resep buat kalian supaya berprestasi, cukup takdzim sama guru dan orangtua. Kepada santri yang kelas X dan XI Ikuti jejak santri yang kelas XII yang telah berprestasi,” Ucap Abah Husnan panggilan akrabnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait