MAN 2 Kota Malang – Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd mengajak siswa-siswi dari MTs/SMP berprestasi se Indonesia untuk mengikuti seleksi peserta didik baru (SPDB) Jalur Prestasi dan Terpadu yang akan dimulai Pendaftaran online pada tanggal 31 Januari  – 12 Februari 2022, dengan syarat dan ketentuan yang sudah disampaikan dalam publikasi resmi madrasah di website, Instagram dan Facebook MAN 2 Kota Malang.

Kepala Madrasah H. Mohammad Husnan mengatakan, dengan dibukanya seleksi peserta didik baru (SPDB) Jalur Prestasi dan Terpadu tahun pelajaran 2022/2023 ini, diharapkan siswa siswi yang berprestasi nasional di bidang akademik dan non akademik dari MTs dan SMP di Indonesia bisa bergabung ke MAN 2 Kota Malang.

“Mari anak anak yang sekarang kelas IX di SMP/MTs diseluruh Indonesia, untuk mengikuti seleksi peserta didik baru (SPDB) Jalur Prestasi dan Terpadu tahun pelajaran 2022/2023 di Madrasah kami, yang telah dinobatkan sebagai Madrasah Berprestasi tahun 2021 Tingkat Nasional, kami berharap kalian yang berprestasi nasional di bidang akademik dan non akademik dari MTs dan SMP bisa bergabung ke MAN 2 Kota Malang tahun ini untuk meneruskan cita cita dimasa depan.” Ucap beliau.

Saat ini, MAN 2 Kota Malang dengan segala prestasi nasional dan internasional yang sudah diraih, telah mendapatkan berbagai penghargaan dari Kementerian Agama RI sebagai Madrasah Berprestasi Tahun 2021 dan untuk event yang diadakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Ristek RI, MAN 2 Kota Malang di nobatkan sebagai Juara Umum Kompetisi Sains Nasional Tahun 2021. (Tim Humas)

Postingan Terkait