MAN 2 Kota Malang – Senin Pagi (31/1/2022) Madrasah mendapat Kunjungan Kabag TU Kemenag dan Kelompok Kepala Madrasah Aliyah (KKMA) serta Kaur TU MA Se Daerah Istimewa Yogyakarta, diterima lansung Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd, didampingi Wakahum Mr. Ahmad Thohir Yoga, M. Pd, M. Ed, dan Wakil Kepala Kaur TU dan Ketua Olimpiade dan KIR MAN 2 Kota Malang di Auditorium Gedung Sains Lantai IV. Maksud dan tujuan kunjungan adalah sharing berkenaan kegiatan Zona Integritas, pelaksanaan SKS, peran komite dan strategi prestasi KSN.

Ketua tim Kabag TU Kemenag Muntolib, S Ag, M.Si yang membawa rombongan Kelompok Kepala Madrasah Aliyah (KKMA) serta Kaur TU MA Se Daerah Istimewa Yogyakarta menyampaikan maksud dan tujuan ke MAN 2 Kota Malang. ” Alhamdulillah kami bisa berkunjung di MAN 2 Kota Malang, untuk mengetahui dari dekat sekaligus strategi yang berkaitan dengan pelaksanaan strategi keberhasilan prestasi dan pendampingan peserta didik. ” Ucap beliau.

Kepala MAN 2 Kota Malang dalam sambutan selamat datangnya pada Kabag TU Kemenag Muntolib, S Ag, M.Si dan rombongan Kelompok Kepala Madrasah Aliyah (KKMA) serta Kaur TU MA Se Daerah Istimewa Yogyakarta, menyampaikan  ” Selamat datang, kami senang mendapat kunjungan saudara kami dari Kemenag Daerah Istimewa Yogyakarta,  Alhamdulillah pada tahun 2021, madrasah kami dianugerahi prestasi yang diadakan Kemenag RI dan Kemendikbud sehingga MAN 2 Kota Malang di nobatkan sebagai Madrasah berprestasi Tahun 2021, maka dari itu dalam proses pelaksanaan strategi keberhasilan prestasi silahkan bisa di adopsi yang baik baik saja, dan terima kasih atas kunjunganya.” Jelas Kamad (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait