MAN 2 Kota Malang – Hari ini, Jumat (4/2/2022), pendaftaran untuk seleksi peserta didik baru (SPDB) bersama jalur prestasi dan terpadu MAN 2 Kota Malang sudah memasuki hari ke 4. Peserta didik asal MTs dan SMP di penjuru Indonesia mulai mendaftarkan diri dengan mengirimkan dokumen pendaftaran on-line.

Humas panitia SPDB MAN 2 Kota Malang, Ahmad Thohir Yoga menyatakan bahwa memasuki hari ke 4 ini jumlah calon peserta didik yang telah mendaftar SPDB 2022/2023 jalur prestasi dan terpadu sudah di atas angka 500 pendaftar yang memenuhi syarat administrasi.

“Sampai siang ini yang mendaftar dan memenuhi syarat ada 548 peserta didik dari SMP dan MTs. Insyaallah sampai tanggal 12 februari 2022 diperkurakan pendaftar akan tembus angka 1000 seperti tahun-tahun sebelumnya” Ujar Mr. Yoga di ruang kerjanya.

Bagi calon peserta didik yang sudah mendaftarkan diri, diharapkan yang sudah diterima berkas pendaftaran untuk selalu mengikuti Informasi dan mengikuti setiap langkah yang di balas oleh verifikator dan tim teknis.

“Bagi pendaftar disarankan selalu mengikuti tahapan yang harus dilalui dan mengecek di website SPDB kembali. Pendaftar yang lolos verifikasi, selanjutnya dimohon mendownload kartu peserta dan join channel Telegram SPDB MAN 2 Kota Malang untuk menerima update informasi terbaru,” jelasnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait