MAN 2 Kota Malang – Pagi ini (8/2/2022) MAN 2 Kota Malang mendapat kunjungan  UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan & Sastra Indonesia. Hadir Dr. H. Mahsusi MM Deputi UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bersama 14 orang dosen. Rombongan diterima langsung oleh Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M, Pd didampingi  Waka Humas Ahmad Thohir Yoga, M. Pd, M. Ed, Wakasis Anita Yusianti, M. Pd, Wakasarpras Mujaini, M. PdI serta Ketua Ma’had HA. Taufiq WAS, Lc MA. Maksud dan tujuan kunjungan adalah melihat dari dekat profil MAN 2 Kota Malang dengan segala prestasinya dan sekaligus publikasi karya ilmiah.

Dalam sambutanya yang mewakili Dekan Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan & Sastra Indonesia, H. Mahsusi menyampaikan bahwa MAN 2 Kota Malang adalah Madrasah yang terkenal di Indonesia, kedepan UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bisa kerjasama dalam beberapa hal.

“ Alhamdulillah kali ini kami bisa Silaturahmi dan harapanya bisa kolaborasi dosen dengan para guru madrasah seperti MAN 2 Kota Malang yang punya nama besar dan segudang prestasi di Indonesia, dan tentunya UIN Syarif Hidayatullah kedepan bisa menjadi mitra kerjasama dalam segala hal termasuk studi lanjut maupun dengan karya ilmiah.’ Ujar H. Mahsusi yang namanya tidak asing di keluraga besar MAN 2 Kota Malang.

Sementara itu Kepala Madrasah H. Mohammad Husnan menyampaikan selamat datang kehadiran rombongan tamu UIN Syarif Hidayatullah Jakarta Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan Program Studi Pendidikan & Sastra Indonesia DI Madrasah.

“ Dalam upaya menjalankan program unggulan Madrasah dan sekaligus mempertahankan prestasi demi prestasi yang selama ini diraih MAN 2 Kota Malang, Madrasah sudah banyak melakukan inovasi pengembangan tang sudah dibuktikan dengan sudah banyak prestasi yang telah diraih, baik prestasi akademik maupun non akademik. Kedepan, harapan kami UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bisa melakukan pendampingan yang lebih intens dalam pembuatan karya tulis bagi guru guru di MAN 2 Kota Malang,” ujar Kamad.

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait