MAN 2 Kota Malang – Pagi tadi (9/2/2022) MAN 2 Kota Malang mendapat kunjungan silaturahmi dan studi tiru dari Kepala Bidang  Pendidikan Islam Kementerian Agama Provinsi Bali Mahmudi, S. Ag, MA bersama Rombongan MAN 1 Jembrana Bali. Rombongan diterima langsung Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd didampingi Wakahumas Ahmad Thohir Yoga, M.Pd, M. Ed dan Ketua Ma’had Al Qalam HA. Taufiq WAS, Lc, MA di ruang kepala madrasah.

Dalam sambutanya,  Kabid Pendis Provinsi Bali H. Mahmudi menyampaikan niat kunjungan ke MAN 2 Kota Malang adalah ingin mengetahui lebih dekat prestasi dan manajemen Ma’had MAN 2 Kota Malang.

“ Kami sudah lama ingin mengetahui lebih dekat prestasi MAN 2 Kota Malang yang sudah lama menjadi kebanggaan  Madrasah Indonesia, Alhamdulillah hari ini mendapat kesempatan untuk melihat langsung madrasah dan ma’hadnya. Harapan kami MAN 1 Jembrana dan madrasah yang ada di bali lainnya, bisa meniru prestasi yang selama ini sudah diraih MAN 2 Kota Malang ini.” Ujar beliau.

Kepala MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan menyampaikan selamat datang dan rasa senang atas kedatangan Kabid Pendis Kemenag Provinsi Bali dan Kepala MAN 1 Jembrana beserta rombongan.

“ Kami senang kedatangan saudara kami dari Kemenag Provinsi Bali dan Kepala MAN 1 Jembrana beserta rombongan. Prestasi KSN, KSM, Robotik dan Myres pada akhir akhir ini tidak lepas kerja keras tim dan dari keberadaan Ma’had, yang memainkan peran penting atas prestasi MAN 2 Kota Malang selama ini. Sebab dengan adanya ma’had, pembinaan terhadap siswa dapat dilakukan dengan tertib dan terarah serta terukur karena siswa dapat dipantau selama 24 jam. Hal ini tentu akan berdampak pada penguatan pembelajaran yang diperoleh di madrasah.’ Jelas Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait