MAN 2 Kota Malang- Kembali prestasi nasional di raih peserta didik MAN 2 Kota Malang, dan kali ini diperoleh oleh 2 tim peserta didik MAN 2 Kota Malang di ajang kompetisi tingkat Nasional “Research Education Festival 2022″, yang bertemakan Inovasi dan Kreativitas Generasi Muda sebagai Agent of Change dalam Menyongsong Sustainable Development Goals (SDG’s) yang diselenggaran lembaga Research Edu pada tanggal 13 – 28 Januari 2022 yang lalu.

Ketua Tim Olimpiade dan KIR MAN 2 Kota Malang, Hj. Wulaidah menjelaskan bahwa Event Research Education Festival merupakan rangkaian perlombaan yang diikuti oleh peserta jenjang SMP/MTs, SMA/MA, dan Mahasiswa S1/D3/D4/Sederajat yang diselenggarakan secara daring.

” Alhamdulillah, MAN 2 Kota Malang mengikutkan 2 tim dan semuanya mendapatkan 2 medali perak yang dipersembahkan oleh Tim 1 atas nama Ghina Ana A dan Aqila Malfa Z dari kelas XI MIPA 1, dari kerja keras dan usahanya berhasil meraih Silver Medal Karya Tulis Ilmiah “Research Education Festival 2022” tingkat Nasional, kemudian Tim 2 juga meraih prestasi atas nama Bima Baihaqi, M. Edna Naufal, M. Iqbal Fathurrahim dari kelas XI MIPA 8 juga berhasil mendapatkan Silver Medal Karya Tulis Ilmiah “Research Education Festival 2022,” Jelas beliau.

Kepala MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan mengucapkan syukur dan terima kasih pada semua pihak, khususnya anak anak yang sudah semakin mengharumkan nama MAN 2 Kota Malang di tingkat Nasional pada bidang Karya Ilmiah.

” Alhamdulillah atas raihan prestasi nasional kita kali ini, Terima kasih anak anak, semoga prestasi kalian ini dapat membawa kebermanfaatan dan memacu motivasi peserta didik MAN 2 Kota Malang yang lainya, serta untuk kalian semoga semakin semangat dalam berprestasi baik di ajang Nasional maupun Internasional selanjutnya, ” Ucap Kamad. Tim Humas)

Postingan Terkait