Kota Malang (MAN 2 Kota Malang) – Pada hari Sabtu pagi (12/3/22), Panitia Seleksi Peserta Didik Baru Tahun Pelajaran 2022/2023 mengadakan pertemuan awal dengan calon wali murid yang diterima Jalur prestasi dan terpadu. Hadir pertemuan Virtual Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd. Wakil Kepala, Ketua Ma’had, dan Pengurus Komite MAN 2 Kota Malang dengan Calon Wali Murid SPDB Jalur Prestasi/Terpadu Tahun pelajaran 2022/2023.

Tujuan pertemuan ini untuk menyosialisasikan profil  dan program madrasah serta daftar ulang bagi calon walimurid dan peserta didik yang sudah diterima di MAN 2 Kota Malang tahun pelajaran 2022/2023.

Kepala MAN 2 Kota Malang H. Mohammad Husnan dalam sambutanya, menjelaskan SPDB Jalur Prestasi dan Terpadu ini, total pendaftar berjumlah 890 calon peserta didik, dengan rincian jalur prestasi diikuti 597 dan jalur terpadu diikuti 293 calon peserta didik. Dari jumlah tersebut yang lolos verifikasi administrasi sejumlah 597 peserta dan yang diterima sebanyak 233 calon peserta didik baru.

“Selamat kepada peserta didik baru yang diterima jalur prestasi 121 anak dan jalur terpadu sejumlah 112 anak pada tahun pelajaran 2022/2023, kami berharap bagi yang diterima untuk segera melakukan registrasi.” Ujar Kamad.

Dalam paparanya, Kamad menyampaikan secara global profil madrasah, program kerja, dan prestasi akademik dan nonakademik serta capaian studi lanjut selama 5 tahun, sehingga MAN 2 Kota Malang dinobatkan oleh Menteri Agama menjadi Madrasah Berprestasi tahun 2021.

“Alhamdulillah MAN 2 Kota Malang dengan sarana dan prasarana  representatif yang dimiliki MAN 2 Kota Malang, sangat menunjang proses pembelajaran yang baik, dengan dibuktikan banyaknya capaian prestasi akademi maupun nonakademik tingkat nasional dan internasional yang diadakan Kementerian Agama, serta studi lanjut yang diterima hampir 95 % di perguruan tinggi dalam/luar negeri.” Jelas Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait