MAN 2 (Kota Malang) – Pasca diumumkan seleksi peserta didik baru (SPDB) MAN 2 Kota Malang Jalur prestasi dan terpadu jum’at (11/3/22) kemaren. Hari Sabtu (12/3/22) pagi ini , sebanyak 233 orang tua calon Walimurid yang diterima anaknya dengan rincian SPDB Jalur Prestasi 121 dan Jalur Terpadu 112 diundang untuk pertemuan awal dengan pengurus Komite MAN 2 Kota Malang. Hadir pertemuan virtual pengurus Komite, Ketua Ir. H. Nurcholish, M. SC, Sekretaris Ir. Jasmani, MT dan Bendahara Dr. Nurul Humaidi, M. Ag.

Ketua Komite MAN 2 Kota Malang H. Nurcholish menyampaikan tujuan pertemuan awal ini dalam rangka sosialisasi daftar ulang, sekaligus silaturahmi komite Madrasah dengan wali siswa baru yang diterima pada SPDB jalur prestasi dan terpadu.

” Selamat kepada Bapak Ibu yang anaknya diterima di MAN 2 Kota Malang, untuk selanjutnya, kami harapkan program komite kedepan bisa lebih baik lagi untuk mendukung semua program unggulan MAN 2 Kota Malang, demi mempertahankan prestasi putra putri kita kedepanya, ” Ujar H. Nurcholish yang kesehariannya sebagai dosen Universitas Brawijaya.

Sementara itu Bendahara Komite, H. Nurul Humaidi menjelaskan progres program komite dalam mensuport pendanaan semua program madrasah berupa sarana prasarana dan program unggulan pengembangan diri peserta didik MAN 2 Kota Malang selama ini.

” Alhamdulillah, Program Komite Madrasah yang sudah digagas bersama dengan Kepala Madrasah, secara penuh kami laksanakan dengan pendanaan dari seluruh walimurid dan melalui dana yang dari Pemerintah (DIPA), bersama sama kami alokasikan sesuai dengan Rencana Kerja Madrasah (RKM) tahunan yang sudah kami buat, untuk kemudahan keberhasilan peserta didik MAN 2 Kota Malang dalam proses pembelajaran menuju prestasi dan studi lanjutnya, ” Ucap H. Nurul Humaidi. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait