MAN 2 Kota Malang – Kunjungan Silaturahmi Tamu MAN 2 Kota Malang hari ini, selasa (22/3/22) dari Keluarga Besar Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Barat, dilaksanakan di Auditorium Gedung Sains Terpadu lt. IV.

Kunjungan Keluarga Besar Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Barat yang berjumlah 15 orang yang terdiri dari Kepala Bidang Pendma Kanwil Kemenag H. Misbahuddin dan kepala MAN di lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Sulawesi Barat diterima lansung Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd. didampingi Wakahum Mr. Ahmad Thohir Yoga, M. Pd, M. Ed. dan Waka lainnya. Maksud dan tujuan kunjungan adalah melihat dari dekat dan sharing berkenaan dengan strategi prestasi KSN, KSM, Myres, Robotik, dan Layanan Digitalisasi.

”Alhamdulillah kami bisa berkunjung di MAN 2 Kota Malang, untuk mengetahui dari dekat sekaligus strategi yang berkaitan dengan pelaksanaan dengan strategi prestasi KSN, KSM, Myres, Robotik serta Layanan Digitalisasi, juga optimalisasi peran Komite dan kegiatan peserta didik yang tinggal di Ma’had,” ucap Bapak Kabid Pendma.

Kepala MAN 2 Kota Malang dalam sambutan mengatakan kepada rombongan Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Barat bahwa membangun madrasah harus punya branding. Kemudian perlu ada kerjasama yang baik Kepala Madrasah dengan seluruh SDM madrasah untuk menciptakan peserta didik yang berkarakter dan berprestasi.

”Membangun branding madrasah dan madrasah berprestasi dibutuhkan kerja sama yang baik dari seluruh sumber daya madrasah, mulai dari unsur Kamad, GTK, dan Komite Madrasah. Kemudian dalam optimalisasi strategi prestasi seperti tim KSN, Myres, Robotik, dan prestasi lainya serta layanan madrasah maupun mahad harus ada keseriusan kita, sehingga prestasi nasional dan internasional selama ini dapat kita raih,” jelas Kamad. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait