Kota Malang (MAN 2) – Senin (4/4/22) pagi, sebanyak 789 Peserta Didik kelas X dan XI MAN 2 Kota Malang, mengikuti Pembukaan Pondok Ramadhan  (Ponram) 1443 H. Pembukaan Pondok Ramadhan ini dibuka oleh Kepala Madrasah didampingi Waka Madrasah dan Wali kelas XII dengan mengambil tema “Ramadhan menguatkan karakter siswa sebagai muslim Rahmatan Lil Alamin dan membangun kebersamaan menuju madrasah yang hebat bermartabat, mandiri dan berprestasi,” ini dilaksanakan di Aula MAN 2 Kota Malang. Acara pelaksanaan Pondok Ramadhan 1443 H akan diatur sesuai jenis kelamin, hari selasa dan rabu peserta didik (santri) laki-laki sedangkan kamis dan jum’at santri perempuan. dengan pendampingan guru dan karyawan .

Kepala Madrasah H. Mohammad Husnan dalam sambutanya memberikan arahan kepada santri pondok ramadhan bahwa pondok romadhon ini merupakan kesempatan berharga, untuk menambah peningkatan Sholat berjamaah dan juga penambahan materi keagamaan (Taklim).

“Para Santri , jadikan media kegiatan Pondok Ramadhan 1443 H ini kesempatan berharga, untuk menambah kualitas ubudiyah, peningkatan kualitas sholat dengan berjamaah dan peningkatan ilmu keislaman, sehingga harapanya kegiatan ini dapat melatih keimanan diri menjadi lebih baik lagi, untuk itu pergunakan moment sebaik mungkin. Semoga kelak,  dapat memberikan manfaat dalam beraktivitas sehari hari dimanapun kalian berada.” Ujar Kamad

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait