Kota Malang (MAN 2 ) – Dua peserta didik Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang kembali meraih prestasi internasional. Kedua peserta didik bernama Muhammad Jilan Wicaksono dan Wildan Bagus Wicaksono kelas XII IPA 7 ini berhasil meraih juara 3 (tiga) pada event World Mathematics Tournament (WMT) tahun 2022.

Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd usai mendapat berita prestasi anak didiknya pada Ahad (8/5/2022) lalu langsung mengucap syukur, “Alhamdulillah, dua anak didik MAN 2 Kota Malang kembali mengharumkan nama MAN 2 Kota Malang di dunia dengan meraih juara tiga pada bidang Matematika, dan kami baru saja menerima pengumuman bahwa keduanya meraih juara 3 WMT tahun 2022,” Ucap Kamad

Sementar itu Wakil Kepala MAN 2 Kota Malang bidang Humas Ahmad Thohir Yoga, M.Pd, M.Ed mengatakan, bahwa pelaksanaan World Mathematics Tournament berlangsung secara daring pada April 2022. Ajang kompetisi di bidang Matematika ini diikuti ratusan peserta didik terbaik dari berbagai Negara di dunia.

“Pada World Mathematics Tournament tahap final berlangsung pada akhir April, menjelang lebaran, dan meskipun keduanya dalam keadaanBerpuasa tidak menghalangi untuk berprestasi, Selamat untuk kalian berdua. Indonesia dan Kemenag khususnya Madrasah bangga padamu,” ujarnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait