Kota Malang (MAN 2) – Hari pertama masuk dinas, Senin (9/5/2022) di semester genap tahun pelajaran 2021/2022, MAN 2 Kota Malang mengundang Kastolan, M.Si selaku Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenag RI Wilayah IV untuk melakukan pembinaan terhadap Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) MAN 2 Kota Malang yang dilaksanakan di Auditorium Gedung Sains Terpadu Lt IV.

Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bapak Kastolan, M.Si selaku Inspektorat Jenderal (Itjen) Kemenag RI Wilayah IV yang telah berkenan memberikan pembinaan bagi GTK di MAN 2 Kota Malang, dan Kamad berharap kepada GTK untuk dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik, sehingga apa yang disampaikan pemateri dapat menambah ilmu dan wawasan yang sangat berguna.

Keynote Speaker yakni Inspektur Wilayah IV, Kastolan , Dalam penjelasannya menyampaikan tentang ASN Berintegritas dengan TUSI nya, kunci Moderasi Beragama yakni moderat dalam menjalankan syariat  agama,  selalu mencari jalan tengah dan  tidak merasa paling benar serta menunjukkan sikap toleransi kepada siapapun ( 7 kebijakan prioritas Kementerian Agama) dan juga berpesan supaya GTK MAN 2 Kota Malang harus “Kompak” dalam peningkatan pelayanan kepada peserta didik dan masyarakat.

Selanjutnya, Kastolan menyampaikan harapan kepada ASN khususnya ASN Kemenag untuk bisa memahami 5 Nilai Nilai Budaya Kerja Kemenag . “Setiap Kementerian memiliki nilai penguatan budaya kerja dan employer branding. Selaraskan perilaku dengan Core Value ASN yang sudah ditetapkan. Hal tersebut kedepannya akan menentukan masa depan seorang ASN, mencakup dan tidak terbatas pada aspek terkait evaluasi kinerja, tunjangan kinerja, pengembangan karir, dan kesempatan untuk learning dan development. Mari sama-sama kita bangun employer branding ASN dimasyarakat, sehingga kita bangga melayani bangsa”, harap Kastolan. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait