Kota Malang (MAN 2) — Ma’had Al-Qalam MAN 2 Kota Malang gelar pembukaan Ujian Akhir Semester (UAS) Genap Tahun Pelajaran 2021/2022 pada Selasa (10/05/2022) kemarin. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula MAN 2 Kota Malang dengan dihadiri oleh Ketua  Ma’had Al Qalam, para asatiz dan ustazat, serta seluruh Santri kelas X dan XI. UAS Mahad akan berlangsung selama tujuh hari hingga sampai dengan hari Senin mendatang (16/05/2022).

Dalam sambutannya, Ketua Ma’had Al Qalam, Ustaz H. Ahmad Taufiq Wahyudi A.S., Lc, MA. mengimbau para santri agar bersikap jujur, tetap menjaga akhlak, dan tidak meremehkan pelajaran yang ada di Ma’had Al Qalam. Ujian ini akan berlangsung selama tujuh hari dengan 14 pelajaran yang diujikan. “ Para santri supaya tetap dengan kepercayaan diri dalam mengerjakan setiap soal ujian dengan serius dan yang terbaik,” Ujar beliau.

Senada dengan Ustaz Taufiq, Ketua Pelaksana Ujian, Ustaz H. Minhaju Dzikri Aniq, S.Si, berharap selama ujian tidak ada pelanggaran yang dilakukan oleh santri. “Ustaz harap tidak ada yang melanggar selama ujian,” ujarnya saat membacakan tata tertib ujian. Usai mengikuti pembukaan ujian, para santri langsung melaksanakan ujian imla’. Ucapnya. (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait