Kota Malang (MAN 2) – Kamis siang kemarin (12/5/2022), MAN 2 Kota Malang mengadakan Motivasi Dan Pembekalan Tim OSNK MAN 2 Kota Malang Tahun 2022, sebagai bentuk persiapan Pemantapan menghadapi Olimpiade Sains Nasional Tingkat Kota Malang (OSN-K)  tahun 2022. Kegiatan ini dihadiri Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd, para wakil kepala madrasah, guru pembina dan Motivator Prof. Adi Susilo, PhD yang juga sebagai anggota Komite MAN 2 Kota Malang serta 45 peserta didik MAN 2 Kota Malang yang akan berkompetisi pada tanggal 23 Mei sampai dengan 25 Mei 2022. Kegiatan ini dilaksanakan di Auditorium Gedung Sains Terpadu lantai 4 dan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam sambutanya, Kepala Madrasah H. Mohammad Husnan menyampaikan, Berbekal pengalaman KSN tingkat Kota Malang di tahun 2021 atau tahun sebelumnya, Tim MAN 2 Kota Malang sebagai juara umum dari 9 mapel yang diperebutkan, tahun 2022 ini supaya tetap dipertahankan. Pembinaan intensif yang selama ini oleh Tim pengurus, guru pembimbing dan juga guru spiritual menjadi daya dukung pencapaian kejuaraan KSN-K hingga KSN tahun sebelumnya. “ Semoga usaha yang maksimal dipersiapkan Tim dan peserta didik selama ini, seiring sejalan mendapat kesuksesan.” Ucap Kamad.

Sementara itu, Prof Adi Susilo memberikan motivasi dihadapan anak-anak dengan mengatakan untuk bisa menghadapi kompetisi OSN-K dengan persiapan dan kondisi yang baik. “ Berkompetisilah dengan diri kita sendiri, berusaha semaksimal mungkin dan persiapkan dengan belajar dengan tertib, InsyaAllah akan meraih kesuksesan,” Ucap beiau sembari menceritakan anaknya yang pernah prestasi olimpiade dan meraih beasiswa di California USA.

Menurutnya, bahwa setiap juri ditingkatan Olimpiade Sains Nasional, pastinya akan berlaku sportif dalam menentukan pemenangnya, karna mereka tidak mengetahui nama asal sekolah peserta atau madrasah peserta OSN darimana asalnya. (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait