Kota Malang (MAN 2) – Ketua Komite MAN 2 Kota Malang Prof. Dr. H. Agus Maimun, M.Pd bersama jajaran Pengurus menghadiri acara Wisuda MAN 2 Kota Malang Angkatan ke – 30 Tahun Pelajaran 2021/2022 yang digelar kamis (9/6/22) kemarin di Graha Cakrawala (Gracak) UM. Prestasi gemilang yang diraih oleh peserta didik MAN 2 Kota Malang dalam bidang akademik dan non akademik ini merupakan kerja keras Kepala Madrasah bersama seluruh Guru dan tenaga kependidikan menjadi kebanggan Komite madrasah dan orang tua.

Dalam sambutanya, H. Agus Maimun selaku Ketua Komite MAN 2 Kota Malang mengungkapkan rasa bangga dan syukurnya sebagai pengurus yang mewakili seluruh orang tua atas capaian prestasi luar biasa peserta didik yang mengharumkan nama Madrasah melalui prestasi akademik dan non akademik tingkat Nasional dan Internasional.

“ Atas nama Komite dan orangtua merasa bangga dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada MAN 2 Kota Malang atas prestasi-prestasi yang selama ini telah diraih, seperti Olimpiade Sains nasional (OSN) yang bisa menjadi Juara Umum dan peserta didik bisa diterima di perguruan tinggi favorit dalam dan luar negeri, maka hal perlu kita dukung secara moril maupun materiil.” Ucap beliau yang menjadi guru besar di UIN Maliki Malang.

Menurutnya, Prestasi-prestasi yang sudah diraih MAN 2 Kota Malang selama beberapa tahun ini, diharapkan mampu dipertahankan di tahun yang akan datang, karna saat ini trend animo minat masyarakat ingin menyekolahkan anaknya di Madrasah.

“Keberhasilan MAN 2 Kota Malang yang di raih selama beberapa tahun ini harus kita pertahankan, dan bila perlu ditingkatkan, apalagi anak anak kami menjadi pinter dan berakhlaqul karimah,  dan perlu diketahui saat ini trend animo minat masyarakat sangat luar biasa ingin menyekolahkan anaknya di Madrasah. Untuk itu Komite dan orang tua harus bisa mendukung semua program madrasah.” tambah H. Agus Maimun pada sambutan perdana selaku Ketua Komite di acara wisuda.  (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait