Kota Malang (MAN 2)- Pelaksanaan Apel Perdana pagi (18/7/22) tahun pelajaran 2022/2023 dilaksanakan seluruh Guru dan tenaga kependidikan serta peserta didik MAN 2 Kota Malang. Kegiatan Apel dilaksanakan setelah pelakaanaan Masa Taaruf Madrasah bagi kelas X dan liburan semester bagi kelas XI dan XII. Pada Apel pagi ini, yang menjadi Pembina adalah Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd.

Dalam sambutanya, Kamad menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh civitas akademika yang sudah mensukseskan seluruh kegiatan yang telah menunjang program unggulan hingga terlaksananya MATSAMA dan OPENABA tahun ini.

” Alhamdulillah kita sudah memasuki Tahun Pelajaran Baru 2022/2023 sudah di depan mata, maka persiapan pembalajaran dengan baik baik kelas X harus bisa cepat beradaptasi, kelas XI harus tetap semangat belajar ditingkatkan dan kelas XI harus siap menghadapi ujian Madrasah dan Nasional untuk suksesnya Studi lanjut di Perguruan Tinggi Favorit di dalam maupun di luar negeri yang sudah diraih kakak kelas kalian sebelumnya.” Ucap Kamad.

Kamad juga menyampaikan bahwa pembelajaran 100 persen di Madrasah ini tetap memperhatikan protokol kesehatan demi menghindari penularan Covid-19. Seluruh warga MAN 2 Kota Malang tetap harus memakai masker, membawa hand sanitizer dan menjaga kesehatan.

” Kegiatan pembelajaran normal ini kami harapkan mampu meningkatkan semangat belajar peserta didik di Madrasah, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan, dan juga jangan lupa bahwa kunci kesuksesan dalam belajar, adalah dengan tetap rajin belajar dan takdzim kepada Guru dan orangtua, ” Ujar beliau.

Usai Apel seluruh peserta didik di istirahatkan ditempat untuk mendengarkan informasi yang dilakukannya secara panel oleh para Wakil Kepala Madrasah MAN 2 Kota Malang. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait