Kota Malang (MAN 2) – Dalam rangka menyusun dan melaksanakan program kerja ekstrakulikuler dan organisasi siswa sekolah (OSIS) MAN 2 Kota Malang masa bhakti 2022/2023, pada hari Senin, (03/10/22) kemarin, menyelenggarakan kegiatan rapat kerja yang  dihadiri oleh Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd didampingi Wakil Kepala Madrasah bidang Kesiswaan Anita Yusianti, M.Pd dan Pembina OSIS Miftachul Ula, M.Ag, serta dihadiri seluruh pengurus OSIS MAN 2 Kota Malang yang baru dilantik saat Upacara Kesaktian Pancasila sabtu lalu. Rapat Kerja OSIS diadakan di Auditorium Gedung Sains Lantai IV MAN 2 Kota Malang tersebut bertujuan menyiapkan program-program kerja selama satu tahun kedepan.

Kepala Madrasah H. Mohammad Husnan menyampaikan bahwa di awal kepengurusan OSIS MAN 2 Kota Malang masa bhakti 2022/2023 ini diperlukan Rapat Kerja pengurus untuk merencanakan dan merumuskan kegiatan pengembangan diri dalam bentuk kegiatan, dan sekaligus menjalankan program kerja satu tahun kedepan.

“ Rapat Kerja OSIS MAN 2 Kota Malang 2022 ini dalam rangka mengembangkan kemampuan beradministrasi dan kebendaharaan sebagai potensi dasar pengurus dalam menjalankan roda organisasi, kami mengharapkan kelancaran dan suksesnya program kerja ekstrakulikuler dan OSIS MAN 2 Kota Malang satu tahun kedepan mulai proses pelaksanaan sampai pertanggung jawaban dapat dilaksanakan dengan sebaik mungkin, dan jadilah kebanggan bagi kami yang ada di Madrasah,” Ucap kamad.

Sementara itu Anita Yusianti sebagai Waka Kesiswaan memberikan pemahaman dan pengetahuan mengenai tata aturan pembuatan dan pengajuan setiap kegiatan dan diharapkan ada kerjasama yang baik antar pihak-pihak yang ada di Madrasah.

“ Pada Rapat Kerja ini, diharapkan ada peningkatan yang lebih baik dari pengurus OSIS sebelumnya, diantaranya pembuatan proposal dan pembuatan surat serta sistem manajemen keuangan harus menyesuaikan aturan yang berlaku di madrasah selama ini, dan juga ciptakan koordinasi yang baik dan saling kerjasama yang baik antar pihak-pihak internal dan eksternal Madrasah,” Ujar Mrs. Anita Yusianti yang juga sebagai guru bahasa inggris di Madrasah. (Tim Humas)

 

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait