Kota Malang (MAN 2) – Sosialisasi edu-Panda (Pusat Aplikasi MAN 2 Kata Malang) oleh Ketua P3TIM ( Pusat Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Informasi Madrasah) Nur Yasin, S. Kom dan timnya. Sosialisasi tesebut dihadiri Kepala Madrasah Drs. Mohammad Husnan, M. Pd dan seluruh GTK. Edu Panda sebuah platform layanan digital tata kelola administrasi dan manajemen Madrasah.

Dalam paparanya Ketua P3Tim Nur Yasin menyampaikan bahwa Edu Panda sebuah platform layanan digital tata kelola administrasi dan manajemen MAN 2 Kota Malange berkaitan dengan pendidikan berbasis Website dan Mobile yang mengintegrasikan semua layanan pendidikand alam satu aplikasi.

” Tujuan adanya aplikasi Edu Panda adalah dalam rangka membangun ekosistem dan platform layanan yang berbasis digital sistem tata kelola adminstrasi, manajemen lembaga pendidikan untuk mempermudah serta mempercepat pelayanan dalam satu platform yang mudah digunakan.” Jelasnya.

Kemudian menurut Yasin, bahwa pengguna layanan edu-Panda bagi  Peserta Didik, Guru dan Pegawai, Wali Kelas, Alumni dan pengunjung masyarakat umum.

” Adapun Fitur Mobile Apps Edupanda, meliputi Profil Madrasah, Presensi, Rapor, Pengumuman, Tatib, Kalender Pendidikan/Akademik, Info Madrasah, layanna PTSPdan  Informasi Pembayaran serta Surat Ijin Peserta didik juga ada Islamic Center. ” Ucapnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait