Kota Malang (MAN 2) – MAN 2 Kota Malang jumat pagi (28/10/2022) melaksanakan upacara peringatan hari sumpah pemuda ke 94 tahun 2022 di lapangan olahraga MAN 2 Kota Malang. Upacara tersebut di pimpin langsung oleh Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd. dan diikuti seluruh Guru, Tenaga Kependidikan serta peserta didik MAN 2 Kota Malang. Para peserta upacara menggunakan pakaian adat nusantara yang beraneka ragam, mulai dari Kamad, GTK, peserta didik terkecuali paskibra yang bertugas upacara dengan menggunakan pakaian kebesarannya.

Kepala MAN 2 Kota Malang menyampaikan Terima kasih kepada peserta yang peduli dan memperingati Hari Sumpah Pemuda dengan memakai beraneka adat budaya yang ada di Indonesia, kemudian Kamad membacakan amanat Menteri Pemuda dan Olahraga RI, Dr. Zainudin Amali, M.Si. dalam amanatnya mengatakan isi sambutan Menteri Pemuda dan Olahraga yang dapat dibacakan pada Upacara Hari Sumpah Pemuda 2022.

” Berdasarkan pedoman pelaksanaan upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 Tahun 2022 akan diperingati dan dilaksanakan secara serentak dengan mengangkat tema “Besatu Bangun Bangsa”, tema tersebut bermaksud bahwa persatuan menjadi kekuatan yang tangguh untuk membangun peradaban yang unggul.” Ucap Kamad.

Lebih lanjut Kamad M. Husnan mengatakan momentum hari sumpah pemuda yang kira peringati harus mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan kita bersama sebagai bangsa dan bersama-sama

Diakhir amanatnya mendo’akan, Semoga Tuhan Yang Maha Esa, Allah Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita bersama untuk mampu membangun persatuan bangsa dan menggapai cita-cita kejayaan Indonesia.

Klik sambutan lengkap Menpora :l

https://www.kemenpora.go.id/pengumuman/40/sambutan-peringatan-hari-sumpah-pemuda-ke-94-tahun-2022

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait