Kab. Pacitan (MAN 2 Kota Malang) – Acara pernikahan senantiasa menjadi momen berkesan dan membahagiakan, termasuk yang dirasakan salah satu Guru BK MAN 2 Kota Malang Septian Adi Caraka Subono, S.Pd. asal Pacitan, yang mempersunting Senja Amalia Kurniasari, S.Pd. gadis asal Dusun Ngadirogo Desa Podhorejo Kecamatan Sumber Gembol Kabupaten Tulungagung menjadi hari istimewa bagi kedua mempelai yang melaksanakan akad nikah pada Kamis (10/11/2022) kemarin. Sedangkan acara Ngunduh Mantu yang dilaksanakan pada Ahad (13/11/22) dirumah mempelai putra, dihadiri Kepala Madrasah Drs. H. Mohammad Husnan, M. Pd Bersama Guru dan tenaga kependidikan MAN 2 Kota Malang yang terdiri dari Wakil Kamad bidang Humas H. Ahmad Thohir Yoga, M.Pd, M. Ed, Waka Kurikulum Sukardi, S. Pd serta 33 orang menghadiri undangan resepsi pernikahan tersebut di Pacitan.

Dihari bahagia tersebut Kepala Madrasah, H. Mohammad Husnan dalam kesempatan berbahagia itu menyampaikan kepada Septian Adi Caraka Subono beserta Istri menjadi Keluarga Sakinah Mawaddah Warahmah dan segera mendapatkan turunan yang Shaleh Sholehah.

” Alhamdulillah kami bisa berkesempatan menghadiri Resepsi Pernikahan Pak Septian di Pacitan, pesan kami Pernikahan merupakan ibadah dengan kedudukan yang sangat penting dan sakral dalam Islam, dan semoga dapat menciptakan generasi yang sholeh/sholehah,” Ujar Kamad

Kedua mempelai menyampaikan rasa syukur kehadirat Allah,SWT berkat restunyalah sehingga acara ini bisa terlaksana,dan tak lupa pula mereka menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Madrasah beserta guru dan Pegawai MAN 2 Kota Malang yang hadir diacara pernikahan mereka berdua, dan mengharapkan do’a dari seluruh GTK MAN 2 Kota Malang agar diberikan keturunan dan langgeng serta sakinah, mawaddah dan warahmah.

“Kami mengharapkan do’a dari keluarga besar MAN 2 Kota Malang, agar kami diberikan kebahagiaan dunia dan akhirat, dan semoga Allah SWT memberikan kami dua anak saja, ” Ucap Septian.

Berikut Guru dan tenaga kependidikan (GTK) yang menghadiri undangan Resepsi Ngunduh Mantu di Pacitan pada hari Ahad, 13 Nopember 2022, yang berangkat pukul 05.00 Wib. Antara lain M. Husnan, Yoga, Sugeng, Umul, Nurul, Eva, Joe, Ruly, Nur Faridah, Ninik, Sukardi, Ima, Mey, Arbaniati, Kiki, Muchlis, Ellya, Titin, Farid, Anik Latifa, Ali Wardana, Evita, Shanty, Maftuhah, Sri Hidayati, Misno, Robi’ah., En Efendi, Jauharotin, Niswa dan Puguh. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait