Kota Malang (MAN 2) — Kepala Kantor Wilayah Kemenag Provinsi Jawa Timur  menunjuk pelaksana tugas jabatan (Plt) Kepala MAN 2 Kota Malang  Ibu Anita Yusianti, M.Pd, tertuang dalam surat perintah pelaksana tugas Kepala Kanwil Provinsi Jawa Timur Nomor : 2161/Kw.13.01/Kp.07.6/11/2022, terhitung mulai tanggal 1 Desember 2022 sampai dengan dilantiknya pejabat definitif. Penunjukan pelaksana tugas tersebut untuk mengisi kekosongan jabatan Kepala Madrasah yang telah purnatugas yakni Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd . Acara yang dikemas dalam Penandatanganan serah terima jabatan Kepala Madrasah dan Pembinaan GTK MAN 2 Kota Malang tersebut di hadiri Kakankemenag Dr. Muhtar Hazawawi, M.Ag , Kasubag TU Drs. Mukhlis, M.M dan Nurul Istiqomah, S. Pd.I, M. Pd Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kota Malang serta seluruh Guru dan Tenaga Kependidikan MAN 2 Kota Malang dilaksanakan pada Selasa (06/12/2022) sore kemarin di Auditorium Gedung Sains Terpadu lantai IV.

Kepala Kantor Kemenag Kota Malang, Dr. Muhtar Hazawawi, M.Ag menyerahkan secara langsung Surat Perintah tersebut kepada Plt Kepala Madrasah Anita Yusianti, M.Pd usai penandatangan serah terima jabatan dengan Kepala Madrasah sebelumnya Drs. H. Mohammad Husnan, M.Pd.

Dalam sambutannya, H. Muhtar Hazawawi mengatakan bahwa penunjukan tersebut bersifat sementara sembari menunggu penetapan definitif Kepala Madrasah pengangkatan Kepala Madrasah di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Jawa Timur mendatang.

“Dengan adanya penunjukan Plt Ibu Anita Yusianti, M.Pd sebagai Plt Kepala Madrasah, harapanya agar ada kepemimpinan di Madrasah yang selanjutnya dapat melaksanakan amanah dengan sebaik-baiknya dan dapat memberika kontribusi terbaik demi kemajuan madrasah yang hebat dan bermartabat serta tradisi berprestasi dan terbaik tetap dipertahankan, demi kesuksesan kita bersama.” jelasnya.

Terakhir kakankemenag berpesan dihadapan selurug GTK dan Komite MAN 2 Kota Malang, agar SK. Kakanwil Provinsi Jawa Timur berkaitan dengan Plt Kepala Madrasah untuk diterima dengan Baik dan saling kerjasama tetap ditingkatkan.

“ Terbitnya SK Plt Kepala MAN 2 Kota Malang yang menunjuk Anita Yusianti, M. Pd, adalah seorang perempuan yang saya percaya dapat mendamaikan suasana di Madrasah yang penuh dengan prestasi ini, dan perlu kita ketahui bersama jabatan ini, adalah Kolektif Kolegial, artinya Plt Kamad merujuk kepada sistem kepemimpinan yang melibatkan para pihak yang berkepentingan dalam mengeluarkan keputusan, untuk itu mohon kerjasama dengan baik, dan hal ini adalah Sunatullah, serta hal ini bagian yang biasa dalam ASN dilingkungan kita. Terakhir pesan saya, “jadikan Madrasah ini rumahku adalah surgaku”, Untuk itu jadikan Madrasah ini tempat indah dan bahagia bagi kita semua,” Ucap beliau. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait