Kota Malang (MAN 2) — Pada Peringatan Hari Amal Bakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama tahun 2023 ini, di jajaran Kantor Kementerian Agama Kota Malang akan dilaksanakan mulai awal bulan Desember 2022 hingga tanggal 3 Januari 2023. Guna mensukseskan rangkaian Hari Amal Bhakti tersebut, Plt Kepala Madrasah Anita Yusianti, M. Pd bersama Wakil Kepala Madrasah yang lainya mengadakan sosialisasi dan koordinasi kepada Kepala TU dan seluruh tenaga kependidikan MAN 2 Kota Malang pada hari selasa (13/12/22) siang di Mini Hall PSBB MAN 2 Kota Malang.

Dalam arahan sambutanya, Plt Kamad Anita Yusianti mengharapkan kepada seluruh tenaga kependidikan Madrasah untuk bisa memberikan pelayanan terbaiknya dan kerjasamanya dalam mensukseskan rangkaian kegiatan HAB Kemenag dan juga kinerja harianya.

“Alhamdulillah kita dipertemukan kembali dengan HAB Kemenag pada tahun ini, sebagai bagian dari Kementerian Agama, para tenaga kependidikan MAN 2 Kota.Malang diharapkan bisa mensukseskan acara yang setiap tahunya kita laksanakan bersama. Kita juga berharap seluruh tenaga kependidikan di MAN 2 Kota Malang untuk selalu menjaga kerjasamanya, dalam hal ini, kerjasama dalam tugas kesehariannya, kemudian pelayanan serta pengabdian tetap ditingkatkan dengan menyesuaikan aturan Madrasah,” Ucap Mrs. Anita.

Menurutnya, berkaitan dengan animo yang tinggi masyarakat untuk menyekolahkan anaknya di MAN 2 Kota Malang, kita harus memberikan layanan dan sarana pendidikan yang terbaik bagi mereka.

” Dalam layanan di Madrasah, sudah seharusnya kita mengikuti aturan ketata usahaan, untuk memenuhi aturan yang ada dan standar kinerja tenaga kependidikan di madrasah kita,. Semoga kedepan nasib tenaga kependidikan diharapkan meningkat kesejahteraan melalui sinergitas Madrasah bersama Komite Madrasah.” Harap Mrs Anita Yusianti yang juga merangkap sebagai Wakasis Madrasah. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait