Kota Malang (MAN 2) — Dalam rangka memantapkan kesiapan peringatan Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke 77 Tahun 2023, Plt Kepala Madrasah Anita Yusianti, M. Pd bersama seluruh Guru dan tenaga kependidikan MAN 2 Kota Malang siap mensukseskan rangkaian kegiatan Hari Amal Bhakti di lingkungan Kemenag Kota Malang. Kesiapan tersebut disampaikan bersama dalam rapat dinas yang digelar pada Kamis (15/12/22) tadi di Hall Multimedia Lt. III. Dalam peringatan HAB Kemenag ke 77 tahun 2023 ini mengusung tema “Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat”.

Melalui Surat Keputusan Nomor 065 Tahun 2022 tentang Pembentukan Panitia Pelaksana Hari Amal Bhakti Kementerian Agama ke-77 Tahun 2023 oleh Kepala MAN 2 Kota Malang. Beberapa nama telah ditetapkan dalam susunan kepanitiaan yang terdiri dari Ketua, Wakil Ketua, sekretaris, bendahara dan seksi-seksi. Kepala TU Moch. Arif, S. Ag ditunjuk sebagai ketua panitia internal MAN 2 Kota Malang bersama tim yang lain untuk mensukseskan peringatan HAB tahun 2022 ini di Kota Malang.

Plt. Kepala MAN 2 Kota Malang Anita Yusianti, M. Pd menginstruksikan kepada seluruh panitia yang dibentuk dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, dan bersama seluruh GTK MAN 2 Kota Malang ikut mensukseskanya.

” Kepada Bapak Ibu Guru dan Tenaga Kependidikan MAN 2 Kota Malang, Mari kita sukseskan kegiatan HAB Kemenag Ke 77 yang akan di laksanakan Kemenag Kota Malang, semoga semua rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar dan sukses.” Ujar beliau.

Sementara itu ketua panitia Moch. Arif saat memimpin jalannya rapat untuk menyiapkan rangkaian kegiatan mulai senam moderasi beragama, gerak jalan kerukunan, upacara dan berbagai perlombaan yang akan dan sudah diikuti Madrasah.

Dirinya berharap kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka peringatan HAB ini diharapkan dapat menjadikan momentum untuk meningkatkan kerjasama GTK, ukhuwah dan ajang silaturrahmi, memperkuat moderasi beragama di lingkungan Kemenag Kota Malang, sehingga program Kemenag Pusat hingga Kota Malang dapat terlaksana dengan baik dan menghasilkan kinerja layanan yang baik.

Sukses HAB Kemenag Ke 77 Tahun 2023

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait