Kota Malang (MAN 2) — Pada Senin pagi (19/12/22) Plt. Kepala Madrasah Anita Yusianti, M. Pd didampingi Tim Humas Sugeng Winarto, M. Pd dan Eny Wahyuni, M. Pd menerima Kunjungan PP. Modern Annida, yang merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Lampung Selatan di Ruang Kepala Madrasah. Pimpinan rombongan tamu Ning Evy Ghozali bersama para pengasuh dan Kepala sekolah sebanyak 8 orang menyampaikan maksud dan tujuan untuk melihat dari dekat Profil dan Prestasi MAN 2 Kota Malang, khususnya inovasi pembelajaran KBM, Kemahadan dan pengembangan diri kesiswaan.

Plt. Kepala Madrasah Anita Yusianti, M.Pd menerima kunjungan dengan hangat dan menyampaikan ucapan selamat datang di madrasah dengan senang hati, dan sekaligus memaparkan strategi seleksi penerimaan peserta didik baru, kemudian proses prestasi madrasah secara global dan inovasi program unggulan serta strategi pembelajaran yang selama ini dilakukan Madrasah.

Usai ceremony kegiatan, rombongan melakukan observasi lapangan sarana dan prasarana yang ada di Madrasah dan Ma’had Allah Qalam MAN 2 Kota Malang. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait