Kota Malang (MAN 2)—Berdasarkan Surat Keputusan Ketua Badan Akreditasi Nasional Sekolah/Madrasah Dr. Toni Toharudin, M.Sc Nomor : 1359/BAN-SM/SK/2022 tentang Penetapan Hasil dan Rekomendasi Akreditasi Sekolah/Madrasah Tahun 2022, MAN 2 Kota Malang resmi terakreditasi A (Unggul) . Terlihat pada lampiran hasil penilaian akreditasi bahwa MAN 2 Kota Malang mendapat nilai 94 dengan predikat akreditasi A.

Kabar bahagia ini juga sebelumnya diumumkan oleh Ketua Panitia Sukses Akreditasi MAN 2 Kota Malang Sukardi, S. Pd usai memperoleh surat resminya, dan hari ini (20/12/22) menerima sertifikat akreditasi.

Seluruh Keluarga Besar MAN 2 Kota Malang, mulai dari GTK, komite , dan peserta didik merasa bahagia dengan capaian nilai akreditasi tersebut, khususnya para panitia yang telah bekerja keras selama ini untuk mendapatkan akreditasi sejak beberapa bulan lalu mengirimkan dokumen.

Atas capaian tersebut, Plt Kepala Madrasah Anita Yusianti, M. Pd menyampaikan rasa syukurnya atas capaian nilai akreditasi yang sudah diraih MAN 2 Kota Malang.

“Alhamdulillah, kita memperoleh pencapaian nilai akreditasi A (Unggul), semoga hal ini menjadi kebanggaan bagi keluarga besar Madrasah untuk semakin berprestasi.” Ucap beliau. (Tim Humas)

Postingan Terkait