Kota Malang (MAN 2) — Pada Selasa (20/12/22) siang ini, Madrasah menerima kunjungan tamu Studi Tiru dari MAN 2 Payakumbuh sebanyak 20 orang. Kunjungan tamu yang dipimpin Wilson Effendi, M.Pd tersebut diterima langsung Wakahumas H. Ahmad Thohir Yoga, M. Pd, M. Ed dengan didampingi Sri Hidayati, M. Pd, Indah Fajarwati, M. Pd dan Faisal Yuda Saputra, SE selalu praktisi koperasi madrasah. Maksud dan tujuan melihat dari dekat profil, proses prestasi dan kegiatan koperasi yang dilaksanakan di MAN 2 Kota Malang.

Ketua Rombongan MAN 2 Payakumbuh Sumatra Barat mengatakan kunjungan dalam rangka melihat dari dekat profil madrasah, prestasi yang selama ini sudah diraih dan manajemen koperasi yang ada di MAN 2 Kota Malang.

” Kunjungan kami, Studi tiru di MAN 2 Kota Malang untuk bisa melihat dari dekat, mengetahui strategi meraih prestasi, penerimaan peserta didik baru, dan juga strategi menangani koperasi pegawai dan siswa. ” Ucap beliau.

Sambutan selamat datang dan paparan profil MAN 2 Kota Malang oleh Wakahumas Mr Yoga menyampaikan bahwa MAN 2 Kota Malang meraih prestasi yang diraih selama ini melalui proses yang diperlukan kerjasama dan kerjakeras semua pihak dari stakeholder madrasah yaitu GTK dan komite madrasah.

“Prestasi Madrasah tidak lepas dari strategi yang di rancang oleh Madrasah melalui seleksi penerimaan peserta didik baru, kemudian inovasi pembelajaran dan program unggulan yang ditangani secara serius.” Ucap Wakahumas.

Acara berikutnya, paparan tentang koperasi pegawai oleh Sri Hidayati, M. Pd selaku bendahara, dan Indah Fajarwati, M. Pd selaku pembina koperasi siswa disampaikan secara panel tentang profil dan managemen pengelolaan yang dilakukan selama ini dan manfaatnya sangat dirasakan bagi kesejahteraan anggota dan madrasah. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait