Kota Malang (MAN 2) — Pada Jum’at (23/12/22) pagi ini, MAN 2 Kota Malang mengundang wali murid untuk pembagian raport hasil belajar peserta didik (pesdik) pada semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023. Pembagian raport peserta didik dilakukan secara langsung di kelas masing masing, kendati demikian, MAN 2 Kota Malang tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) sebagai bentuk pencegahan penyebaran virus Corona yang saat ini masih menjadi pandemi. Sejak beberapa hari sampai pagi ini Waka Kurikulum Sukardi, S.Pd beserta timnya, serta semua Wali kelas menyiapkan perangkat dan nilai raport yang akan dibagikan dengan menyesuaikan jadwal yang sudah di informasikan sebelumnya.

Wakil Kepala bidang Kurikulum MAN 2 Kota Malang Sukardi, S. Pd menjelaskan pembagian raport semester ganjil tahun pelajaran 2022/2023 di madrasah akan diambil langsung oleh orang tua atau wali murid dengan menyesuaikan jadwal edaran yang telah dibagikan beberapa hari yang lalu.

“Alhamdulillah persiapan dan kesiapan pembagian raport sudah siap di berikan Wali kelas kepada orang tua atau wali murid yang hadir dikelas masing masing,” terang Wakakur.

Dilanjutkannya, untuk menghindari kerumunan saat pembagian buku raport, Madrasah menggunakan sistem penjadwalan tiap jenjang kelas dibagi menjadi tiga sesi pengambilan durasi waktunya, kemudian berkaitan dengan kegiatan Upacara Hari Amal Bhakti Ke 77 Kementerian Agama diadakan di MAN 2 Kota Malang pada tanggal 03 Januari 2023 peserta didik akan belajar mandiri ditempat masing masing.

“Untuk mensukseskan dan persiapan GTK Madrasah pada kegiatan Upacara Hari Amal Bhakti Ke 77 Kementerian Agama, yang akan dilaksanakan di MAN 2 Kota Malang pada tanggal 3 Januari 2023 nanti, maka pada tanggal 2 dan 3 Januari 2023 seluruh peserta didik akan belajar Mandiri di rumah masing-masing. ” Pungkasnya (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait