MAN 2 Kota Malang – Tim Zona Integritas (ZI) MAN 2 Kota Malang siang ini (23/12/22) MAN 2 Kota Malang yang ditunjuk menjadi salah satu Pilot Project Pembangunan Zona Integritas tahun 2023, mengadakan evaluasi dan persiapan di Aula PSBB MAN 2 Kota Malang. Kegiatan tersebut diiharapkan ada peningkatan dan perubahan pelayanan madrasah kepada peserta didik dan masyarakat menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Ketua ZI MAN 2 Kota Malang Dtw. Sukri, M.Pd menyampaikan harapanya ke tim 6 area untuk menyiapkan eviden dokumen untuk diupload di LKE Zona Integritas pada tanggal 27 Desember 2022 yang akan datang.

” Kami harapkan Tim ZI MAN 2 Kota Malang di Tim 6 area untuk bisa menyiapkan dokumen sesuai dengan item indikator, kemudian mohon ada layanan baru yang menjadi andalan madrasah untuk segera di siapkan eviden tambahanya. ” Ucap beliau

Sementara itu dalam diskusi dan masukan dari tim Zona Integritas MAN 2 Kota Malang yang dipandu Ketua, bahwa untuk membangun budaya Zona Integritas di lingkungan Madrasah diperlukan komitmen bersama dari madrasah dan pimpinan dilingkungan Kemenag, dan sektor lainya

” Harapan kita bersama budaya Zona integritas yang diupload dapat terimplementasi dalam kehidupan nyata di madrasah, dan pada akhirnya dapat menjadikan karakter budaya GTK dan Madrasah bisa lebih baik lagi,” Ucapnya.

Di penghujung diskusi, Ketua ZI mengajak Tim ZI 6 Area berharap kedepan MAN 2 Kota Malang dapat berhasil atas kerja keras bersama GTK Madrasah dan Ridho Allah SWT.

“Semoga Allah SWT selalu memberikan kemudahan MAN 2 Kota Malang dalam mewujudkan pembangunan Zona integritas dengan baik, dan di dukung oleh stakeholder madrasah sehingga harapanya dapat menuju ke WBK WBBM tahun 2023 mendatang, ” Pungkas Ketua ZI Sukri yang setiap harinya sebagai Guru Mapel Biologi. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait