Kota Malang (MAN 2) — MAN 2 Kota Malang menggelar apel pagi di hari pertama masuk semester genap tahun pelajaran 2022-2023 pada Rabu (4/1/23) bertempat di Lapangan Olahraga MAN 2 Kota Malang. Apel tersebut dipimpin langsung Plt Kepala Madrasah Anita Yusianti, M. Pd dan hadiri Wakil kepala Madrasah, Guru dan Tenaga Kependidikan serta seluruh peserta didik kelas X, XI dan XII mengikuti apel pagi dengan penuh semangat, antusias, dan tertib.

Plt. Kepala MAN 2 Kota Malang Anita Yusianti dalam sambutan apel mengucapkan selamat tahun baru 2023, semoga di tahun baru ini ada banyak perubahan positif dari peserta didik, maupun semangat belajar yang lebih baik dan madrasah akan merencanakan sarana lebih baik dengan program Madrasah Digital.

“Tahun baru merupakan suatu tantangan untuk kita semua dalam melakukan berbagai perbaikan diberbagai bidang pengembangan diri maupun sarana prasarana Madrasah,
Kuncinya adalah senantiasa meningkatkan disiplin dan kerja keras dan kerja sama serta memelihara yang sudah baik menjadi lebih baik lagi, ” Harap Mr. Anita.

Lanjut nya, Plt Kamad mengajak untuk menyingkirkan sikap malas dan tidak disiplin serta tetap menjaga adab dan ibadah terus ditingkatkan. Ia menjelaskan perbaikan dalam segala aspek mulai dari peningkatan intelegensi, peningkatan akhlak, dan peningkatan Ibadah.

“Dengan ucapan Bismillahirrahmanirrahim mari kita belajar dan semangat baru, lebih kreatif, inovatif dan rajin belajar serta Ibadahnya untuk meraih prestasi yang lebih baik dan tetap jujur, kerja keras serta bermartabat, ” Tegas beliau, mengakhiri sambutan apelnya.

Sementara itu Waka Kurikulum Sukardi, S.Pd menambahkan bahwa di awal tahun baru tahun pelajaran ini akan dilaksanakan senin sampai dengan jum’at, dan sabtu untuk konsultasi pendidikan dan layanan pengembangan diri yang lainya.

“Kami ucapkan terimakasih atas prestasi yang telah diraih selama ini, dan semoga di tahun semester genap ini peserta didik bisa lebih baik dan berintegritas, ” ungkap Sukardi yang setiap harinya sebagai Guru Bahasa Arab. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait