Kota Malang (MAN 2) – MAN 2 Kota Malang berhasil meraih juara pertama Layanan Media Sosial yang diumumkan usai pelaksanaan Jalan Sehat Kerukunan Hari Amal Bhakti (HAB) Kemenag ke-77 bertempat di MIN 2 Kota Malang pada Sabtu (14/01/2023).

Pemberian penghargaan tersebut merupakan salah satu rangkaian dari kegiatan Jalan Sehat Kerukunan HAB Ke 77 Kemenag yang dihadiri oleh Wawali Kota Malang Ir. H. Sofyan Edy Jarwoko , Kakankemenag Kota Malang Dr. H. Muhtar Hazawawi, Kasubag TU, para Kasi di lingkungan Kantor Kementerian Agama Kota Malang dan seluruh ASN Kemenag Kota Malang, serta Perwakilan satker yang menerima beberapa kategori penghargaan.

Usai menerima penghargaan yang langsung diberikan oleh KakanKemenag Kota Malang, Anita Yusianti, M.Pd selaku Plt Kepala MAN 2 Kota Malang menyampaikan ucapan rasa syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diberikan pada bidang layanan medsos kali ini.

“Alhamdulillah, kali pertama MAN 2 Kota Malang menerima penghargaan sebagai lomba layanan media sosial terbaik kali ini. Tentu saja kami sangat bersyukur dan semoga ini menjadi motivasi bagi tim Humas Madrasah untuk lebih meningkatkan lagi konten dan berita-berita yang dibuat,” Ujarnya.

Sementara itu Waka Humas MAN 2 Kota Malang H. Ahmad Thohir Yoga, M. Pd, M. Ed menginginkan bahwa tugas pokok bidang kehumasan adalah corong madrasah yang selalu menginfokan kegiatan-kegiatan positif dan prestasi yang ada di madrasah.

” Puji syukur Alhamdulillah, berita dan layanan informasi berbentuk Video dan Flyer yang direlease oleh tim humas selama ini merupakan informasi yang memang layak untuk disampaikan dengan harapan bisa menjadi motivasi bagi keluarga besar Madrasah khususnya dan masyarakat luas pada umumnya, sekaligus sebagai promosi madrasah,” Ucap Mr Yoga.

Harapanya kedepan tim humas semakin menambah kompetensi nya agar madrasah semakin meningkatkan kualitas pemberitaan.

” Harapan kita perlu terus memperdalam penguasaan dalam membuat berita dengan lebih baik lagi untuk meningkatkan informasi medsos yang selama ini sudah baik. ” harap Mr Yoga menutup pernyataannya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait