Kota Malang (MAN 2) — Kementerian Agama Kota Malang menggelar Jalan Sehat Kerukunan di MIN 1 Kota Malang. Jalan Sehat ini digelar sebagai rangkaian dari peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-77 Kementerian Agama RI.

Jalan sehat tersebut dihadiri Wakil Walikota Malang Ir. Sofyan Edy Jarwoko, dan diikuti oleh lebih dari 5000 peserta yang terdiri dari keluarga besar Kemenag Kota Malang, perwakilan dari agama Islam, Kristen, Katolik, Budha, Hindu, dan Konghucu, serta peserta didik Madrasah Kota Malang.

Jalan Sehat Kerukunan dilepas oleh Wakil Walikota Malang Ir. H. Sofyan Edy Jarwoko dan didampingi oleh Kepala Kantor Kemenag Kota Malang Dr. H. Muhtar Hazawawi, Kasubag TU, Dra. Nurul Istiqomah, M. Pdi, Para Kasi, Kepala KUA, Kepala Madrasah, FKUB, Pokjawas, Pokjaluh, IGRA, KKG, KKM, AGPAII, FKG, PGMI, LP. Ma’arif dan lainnya.

Plt Kepala Madrasah Anita Yusianti, M. Pd dan seluruh GTK MAN 2 Kota Malang hadir dan mengikuti jalan sehat yang baru pertama kali bertempat di MIN 2 Kota Malang yang juga bertepatan dengan Miladnya.

” Alhamdulillah, seluruh GTK MAN 2 Kota Malang dapat mengikuti salahsatu rangkaian HAB Ke 77 Kemenag ini dengan antusias, kompak dan gembira. Semoga ini menjadi media untuk lebih solid dalam mendukung kinerja dan layanan kita di Madrasah. ” Ucap Mrs Anita panggilan akrabnya.

Sementara itu Wakahum, Mr. Ahmad Thohir Yoga, M.Pd, M. Ed mengatakan bahwa usai Jalan Sehat Kerukunan, GTK MAN 2 Kota Malang mengadakan anjangsana di rumah salah satu guru Kimia, yang jauh hari sudah direncanakan dan menjadi agenda resmi Humas Madrasah.

” Setelah kita mengetahui kegiatan Jalan Sehat Kerukunan dilaksanakan di MIN 2 yang berdekatan dengan rumah salah satu guru Kimia Madrasah, maka kami langsung mengkoordinasikan kegiatan resmi Kemenag jalan sehat dengan acara anjangsana yang bertujuan untuk menguatkan silaturahmi di antara GTK Madrasah lewat acara tersebut, ” Ucap Wakahum Mr Yoga.

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait