Kota Malang (MAN 2) – Kamis (19/1/23), MAN 2 Kota Malang mendapat Kunjungan Silaturahmi yang dikemas dalam pengenalan wawasan bagi peserta didik MTs Negeri 5 Nganjuk. Hadir kunjungan rombongan Kepala MTsN 5 Nganjuk Kasnan, M. Ag, didampingi Kepala Tata Usaha Wildan Ato Latif, MM, Waka Kurikulum dan Wakasis

Joko Wiyono, M. Pd beserta Wakasis Mahsun, S.Pd sekaligus membawa 52 peserta didik. Rombongan tamu diterima langsung Wakahum H. Ahmad Thohir Yoga, M. Ed, M. Pd di Auditorium Gedung Olimpiade Sains Terpadu Lt. IV. Tujuan kunjungan silaturahmi dan pengenalan adalah ingin melihat dari dekat kegiatan Madrasah dengan program unggulan, proses prestasi dan sarapan prasarana yang ada di MAN 2 Kota Malang.

Pada sambutan Kepala Madrasah Kasnan, M. Ag mengharapkan ada yang dapat diperoleh dari silaturahmi di MAN 2 Kota Malang, berkenaan dengan segalanya yang ada, mulai dari pengenalan wawasan madrasah dan pengembangan prestasi peserta didik yang diharapkan dapat dikembangkan di MTsN 5 Nganjuk.

” Kedatangan silaturahmi kami ini, diharapkan menjadi wawasan dengan lebih mengenal tentang MAN 2 Kota Malang yang menjadi gudangnya prestasi OSN, KSM dan lainya, Semoga peserta didik kami bisa diterima dan madrasah kami juga bisa sukses bersama” Ucap beliau.

Sementara itu, dalam sambutan selamat datangnya Wakahum Madrasah Ahmad Thohir Yoga mengatakan, bahwa dalam memperoleh pencapaian prestasi dan studi lanjut perguruan tinggi favorit dalam dan luar negeri telah disiapkan pengembangan diri melalui TOEFL dan dengan program Inovasi Madrasah “MADU MANJA” , inilah yang menjadikan MAN 2 Kota Malang dapat menciptakan atmosfer studi lanjut di luar negeri.

” Alhamdulillah dari banyaknya prestasi yang diraih peserta didik kita tahun ini di olimpiade dan research, anak kami dapat studi lanjut dengan mendapat 4 beasiswa murni. Semoga madrasah lainya bisa menirunya” Ucap Mr Yoga panggilan akrabnya.

Menurut Wakahum, untuk menunjang pengembangan diri peserta didik MAN 2 Kota Malang berprestasi dibutuhkan keseriusan pendidik dan pendampingan program Internalisasi Keislaman dan Sains dalam Pengembangan Program Olimpiade (Insan Pro).

” Prestasi yang telah kami raih selama ini, tidak lepas dengan keseriusan GTK dan Komite Madrasah dalam memperjuangan program menjelajah Dunia (Madu Manja) , pendampingan diri Toefl dan Edu Panda yang dilakukan Madrasah untuk peserta didik.” Ucap Mr Yoga yang juga menjadi juara 1 Guru Berprestasi Nasional tahun 2022 tersebut. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait