Kota Malang (Aula Kemenag) — Menjelang puncak peringatan Hari Lahir (Harlah) 1 Abad NU di Stadion Delta Sidoarjo, Kantor Kementerian Agama Kota Malang mengundang para pejabat struktural, Kepala Madrasah dilingkungan Kemenag Kota Malang. Koordinasi yang dilaksanakan di Aula Haji Kemenag Kota Malang ini bertujuan untuk mensukseskan rangkaian kegiatan 1 Abad NU yang dilaksanakan di Sidoarjo dan sekitarnya.

Hadir dalam acara, KakanKemenag Dr. H. Muhtar Hazawawi, Kasubag TU Dra. Nurul Istiqomah dan para Kasi serta Kepala Madrasah Negeri Kota Malang.

KakanKemenag H. Muhtar Hazawawi menyampaikan untuk mensukseskan 1 Abad NU di Sidoarjo nanti Kemenag Kota Malang akan kolaborasi dengan PCNU Kota Malang dalam pemberangkatan.

“Kegiatan Resepsi Satu Abad NU mohon Rombongan Kemenag Kota Malang bisa mengkondisikan dengan baik, mulai dari waktu berangkat sampai pulang rombongan Kota Malang, maka dari itu bisa kerjasama dengan PCNU Kota Malang.” Ucap KakanKemenag.

Plt. Kepala Madrasah Anita Yusianti, M.Pd menyampaikan bahwa perwakilan GTK MAN 2 Kota Malang akan ikut serta dalam rombongan Kemenag Kota Malang untuk menghadiri kegiatan Resepsi Satu Abad NU.

” Untuk mengikuti kegiatan Resepsi Satu Abad NU nanti di Sidoarjo, kami akan mengirimkan 2 armada Bus yang akan diisi oleh perwakilan GTK MAN 2 Kota Malang, semoga momentum era kebangkitan baru bagi NU khususnya dan Umat Muslim, dalam upaya membangun dan meneguhkan halaqah peradaban umat. ” Ucap Mrs. Anita panggilan akrabnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait