MAN 2 Kota Malang (PSBB MAN 2) — Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Dharma Wanita Persatuan (DWP)  “Restu” MAN 2 Kota Malang diadakan pada hari Sabtu (4/2/2023). RAT DWP tersebut di hadiri oleh Pembina Koperasi, sekaligus Plt Kamad Anita Yusianti, M.Pd, Plt Ketua DWP Dwi Siswowati, SE.  beserta seluruh pengurus dan anggota Dharma Wanita Persatuan MAN 2 Kota Malang. Rapat Anggota Tahunan ini bertujuan untuk menyampaikan laporan pertanggung jawaban pengurus dan pengawas Koperasi DWP. Laporan pertanggungjawaban Koperasi DWP yang dilaksanakan rutin tahunan ini disampaikan langsung Ketua Koperasi Ema Fitria Agustina, M.Pd yang dihadiri oleh 129 anggota koperasi.

Pada sambutanya, Pembina DWP sekaligus Plt Kamad Anita Yusianti, M. Pd menyampaikan ucapan terima kasih atas kegiatan Dharmawanita hari ini, dan menyampaikan tentang penunjukan sementara Ketua Dharmawanita MAN 2 Kota Malang kepada istri Wakasarpras.

“ Kami atas nama GTK MAN 2 Kota Malang mengucapkan terima kasih kepada pengurus DWP dan Koperasi yang sudah melaksanakan tugas dan peranya dengan baik dan terpercaya, sehingga kegiatan selama setahun ini berjalan dengan baik, kemudian untuk saat ini sambil menunggu pergantian Kamad MAN 2 Kota Malang yang baru, kami akan menunjuk ketua DWP yang baru yakni Ibu Dwi Siswowati Mujaini, dan nanti akan menyesuaikan lagi setelah ada Kamad yang definitive.” Ucap Anita.

Sementara itu, Plt Ketua DWP MAN 2 Kota Malang Dwi Siswowati, SE dalam sambutanya, menyampaikan bahwa transisi kepemimpinan yang ada di struktur pengurus Dhaemawanita MAN 2 Kota Malang ini, hanya terkait dengan adanya pergantian kepemimpinan Kepala Madrasah karena purna tugas.

“ Terima kasih atas kepercayaan diberikan kepada kami sebagai Plt Ketua Dharmawanita MAN 2 Kota Malang, dan harapan kami Selama dijabat oleh saya, kami mohon hendaknya sistem yang sudah baik tetap berjalan sebagaimana mestinya, dan selanjutnya program program Dharmawanita harus terus berjalan, sesuai dengan agenda yang telah disusun dan disepakati bersama.” Tutur Dwi, yang berprofesi Guru di Madrasah Kota Batu itu. (Tim Humas)

 

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait