MAN 2 Kota Malang — Pagi ini, Rabu (8/02/2023) MAN 2 Kota Malang mendapat kunjungan Direktur PAI Direktur Pendidikan Agama Islam Drs. H. Amrullah M.Si. Kunjungan disambut langsung Plt. Kepala Madrasah Anita Yusianti, M. Pd. Didampingi Wakasarpras Mujaini, M. PdI dan Ketua Ma’had Al Qalam H. A. Taufiq WAS, MA Lc.

“Alhamdulillah beberapa hari ini MAN 2 Kota Malang mendapat banyak tamu kunjungan dari Kementerian Agama, setelah senin yang lalu 11 Kepala Kemenag di wilayah Kalimantan, Makasar, dan Bangka Belitung serta dari Kepala Itjen Kemenag RI, hari ini kita kedatangan Direktur PAIS, Semoga mendapat keberkahan di dalamnya bagi GTK dan Madrasah, ” Ucap Plt. Kamad Mr. Anita panggilan akrab beliau yang juga sebagai guru Bahasa Inggris di Madrasah.

Sementara itu Direktur Pendidikan Agama Islam H. Amrullah merasa senang bahwa MAN 2 Kota Malang adalah salah satu Madrasah yang berprestasi yang menjadi Kebanggaan Kementerian Agama RI.

“Alhamdulillah, Madrasah Aliyah Negeri 2 yang terletak di Kota Malang ini, merupakan Madrasah kebanggaan Kemenag Pusat, yang selama ini sering kami dengar prestasinya di dalam dan luar negeri, ” Ucap beliau.

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait