MAN 2 Kota Malang (Aula Besar) — Dalam rangka Sosialisasi beberapa Perguruan Tinggi Favorit dalam dan luar Negeri serta memberikan informasi profil perguruan tinggi beserta penerimaan mahasiswa baru tahun 2023 kepada peserta didik kelas XII MAN 2 Kota Malang, OSIS MAN 2 Kota Malang melalui pendampingan Waka Humas dan Guru BK mengadakan Expo Pendidikan 2023. Kegiatan ini diselenggarakan pada hari sabtu (11/02/2023) di halaman MAN 2 Kota Malang.

Waka Humas MAN 2 Kota Malang H. Ahmad Thohir Yoga menyatakan bahwa sebagai bentuk komitmen Madrasah dalam memberikan layanan informasi tentang studi lanjut di beberapa perguruan tinggi dengan menggelar Expo Pendidikan.

” Expo Pendidikan tahun 2023 ini kita adakan kita diperuntukkan khususnya bagi seluruh peserta didik kelas XII yang berjumlah 415, kemudian peserta expo diikuti 16 lembaga dari berbagai Perguruan Tinggi favorit se-Indonesia dan luar negeri yang diwakili dari Asia UniversityTokyo Jepang yang akan meramaikan kegiatan expo pendidikan tahun ini.” Ucap Mr Yoga yang pernah studi lanjut Magister di Ohio University USA.

Sementara itu Plt Kepala Madrasah Anita Yusianti M.Pd mengatakan dalam sambutannya, bahwa kegiatan expo pendidikan ini, peserta didik kelas XII akan mendapatkan informasi sebanyak-banyaknya dari berbagai perguruan tinggi secara langsung dari para alumni yang sudah kuliah di perguruan tinggi yang menjadi peserta expo.

” Alhamdulillah tahun 2023 , Madrasah dapat mengadakan kegiatan Expo Pendidikan dengan mengundang beberapa Perguruan Tinggi besar di Indonesia, dengan tujuan untuk memberikan informasi mengenai jurusan, fasilitas yang ada, tenaga pengajar, beasiswa, dan lain sebagainya. ” Ucap beliau.

Menurut Mrs. Anita, melalui kegiatan ini dapat bertanya secara langsung tentang biaya pendidikan di perguruan tinggi yang akan kuliah di tempat yang dituju sebagai pedoman perencanaan finansial bagi pendidikan. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait