MAN 2 Kota Malang — Dalam rangka menjalin silaturahmi antar satuan Paskibra SMA se-derajat di Kota Malang, serta untuk mempersiapkan penerimaan Calon Paskibraka 2023 Kota Malang, PASGARDA MAN 2 Kota Malang mengadakan Kegiatan Latihan Gabungan pada hari Minggu (12/02/23) kemarin, Acara tersebut dilaksanakan di Lapangan Olahraga MAN 2 Kota Malang.

Kegiatan kali ini diikuti oleh 3 sekolah, yaitu SMAN 1 Kota Malang (Patreta), SMA BSS Kota Malang (Pacabu), dan MAN 1 Kota Malang (Pasmansa).

“Latihan Gabungan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari PASGARDA MAN 2 Kota Malang, yang sebelumnya pada 2 tahun terakhir dilaksanakan secara daring karena adanya pandemi COVID-19. Oleh karena itu Alhamdulillah di tahun ini kegiatan Latihan Gabungan dapat dilaksanakan secara luring atau offline yang memiliki tujuan menjalin tali silaturahmi antar satuan Paskibra tingkat SMA/MA se-derajat di Kota Malang” jelas Naila Sabrina selaku ketua pelaksana pada kegiatan ini pada pembukaan Latihan Gabungan 2023.

Sementara itu Plt Kamad MAN 2 Kota Malang Anita Yusianti, M. Pd mengatakan bahwa tujuan kegiatan latihan gabungan ini adalah untuk mempererat tali silaturahmi antar satuan paskibra Sekolah/Madrasah.

” Kegiatan pengembangan diri bidang Paskibra berupa Latihan Gabungan ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari PASGARDA MAN 2 Kota Malang yang bertujuan untuk mempererat silaturahmi antar Paskibra, kemudian hal ini dapat menumbuhkan jiwa kompetitif, dan juga dapat menambah pengalaman, serta belajar bersosialisasi dengan lembaga lainnya. ” Ujar Mrs Anita yang juga sebagai Waka Kesiswaan di Madrasah. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait