MAN 2 Kota Malang — Tahap pendaftaran penerimaan peserta didik baru (PPDB) MAN 2 Kota Malang tahun pelajaran 2023/2024 pada gelombang pertama resmi ditutup pada hari sabtu malam (18/2/23), dan verifikasi terakhir hari senin (20/2/23) kemarin sudah selesai.

Mereka adalah seluruh peserta yang mendaftar lewat jalur yang tersedia. Mulai jalur undangan, jalur terpadu, hingga jalur prestasi akademik dan non akademik. Seluruh pendaftar nantinya bakal diwajibkan mengikuti tes CBT di MAN 2 Kota Malang selama dua hari tanggal 25 dan 26 Februari 2023.

Waka Humas MAN 2 Kota Malang H. Ahmad Thohir Yoga mengatakan seluruh peserta yang mendaftar lewat jalur yang tersedia pada gelombang 1 sudah ditutup dan gelombang 2 akan segera dipublikasikan.

” Alhamdulillah, pendaftaran gelombang 1 yang meliputi jalur undangan, jalur terpadu, hingga jalur prestasi akademik dan non akademik telah kami terima dokumen berkasnya, dan bagi seluruh pendaftar yang lolos administrasi nantinya bakal diwajibkan mengikuti tes CBT di MAN 2 Kota Malang selama dua hari tanggal 25 februari 2023 hari pertama tes akademik dan BTQ, dan  hari kedua tanggal 26 Februari 2023 dilakukan psikotes, ” Jelas Mr Yoga panggilan akrabnya. (Tim Humas)

(Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait