MAN 2 Kota Malang (Mulmed) — Dalam rangka persiapan pelaksanaan Ujian Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 2 Kota Malang menggelar rapat koordinasi pada hari Rabu (22/02/2023) pagi ini.

Rapat yang dilaksanakan di Multimedia ini, dipimpin oleh Plt Kepala Madrasah Anita Yusianti, M.Pd didampingi para Wakil Kepala Madrasah , dan diikuti oleh seluruh Panitia PPDB serta Pengurus Ma’had Al Qalam MAN 2 Kota Malang.

Dalam arahannya Plt Kamad Anita Yusianti mengingatkan pada Panitia untuk mempersiapkan pelaksanaan tekhnis dan layanan kepada peserta penerimaan peserta didik baru gelombang satu.

“Pelaksanaan Simulasi dan CBT PPDB Gelombang 1 tinggal beberapa hari lagi, maka mari kita persiapkan dengan matang lebih dan lebih baik dari tahun lalu, Disamping itu, kami mengharapkan semangat dari para Panitia untuk bisa menyiapkan denah, kelas dan tempat laboratorium dengan kondisi yang sudah siap. ” Ucap Beliau.

Selanjutnya, Anita Yusianti menambahkan, untuk layanan peserta PPDB nanti, akan di bentuk tim dari OSIS yang akan menunjukkan tempat tes/kelas sekaligus menjadi terima tamu.

“Untuk strategi tes CBT penerimaan peserta didik baru, kita akan membentuk tim dari OSIS yang akan akan melayani peserta tes dengan baik sampai ke tempat kelas atau laboratorium komputer yang sesuai dengan ruangan.” Ucap Mrs. Anita

Rapat berjalan dengan lancar dan di isi dengan mendengarkan beberapa usulan dan masukan dari Tim P3Tim yang bertanggung jawab IT, para Panitia PPDB yang akan melayani kesekretariatan dan Pengurus Ma’had Al Qalam yang menyiapkan tes komitmen dan kuota tempat tinggal di Ma’had bagi yang akan diterima. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait