MAN 2 Kota Malang (Aula) — Pada hari Senin, 27 Februari 2023, Penanggung Jawab Studi Kampus Perguruan Tinggi Negeri Surabaya, Jakarta, Bandung, Jogjakarta (SUJABAJO) 2023 H. Ahmad Thohir Yoga, M. Pd, M. Ed bersama 15 Tim Pendamping dan para siswa kelas XI MAN 2 Kota Malang persiapan mengikuti ceremony keberangkatan di Aula Madrasah. Hadir dalam acara tersebut Plt. Kepala Madrasah Anita Yusianti, M. Pd untuk membuka pelepasan keberangkatan SUJABAJO 2023 yang akan dimulai dari Unair Surabaya, UI Jakarta, Unpad Bandung dan UGM Jogjakarta tanggal 27 Februari 2023 sampai dengan 4 Maret 2023.

Kegiatan pelepasan tersebut dibuka langsung oleh Plt Kepala Madrasah Anita Yusianti, M. Pd dengan mengingatkan kepada peserta didik untuk selalu menjaga kebersamaan dan kekompakan serta saling menjaga nama besar Madrasah selama diperjalanan dan di Kampus Perguruan Tinggi yang akan dituju.

” Kami berharap SUJABAJO tahun ini berjalan lebih baik dari tahun sebelumnya, mulai dari panitianya yang siap melayani peserta yang menjadi temannya sendiri, kemudian pesertanya sendiri harus bisa menjaga kekompakan dan kebersamaan untuk kelancaran selama di perjalanan maupun dalam studi kampus, semoga perjalanan SUJABAJO selalu mendapatkan perlindungan Allah SWT,” Ucap Mrs. Anita yang juga sebagai Wakasis.

Sementara itu Waka Humas Madrasah yang sekaligus sebagai Penanggung Jawab SUJABAJO 2023 mengingatkan terkait rundown dan rangkaian acara selama 6 hari kedepan.

” Peserta SUJABAJO selepas ini, mulai dari keberangkatan, kami wajibkan semuanya untuk tertib dengan berbaris berjalan ke arah bis yang sudah terparkir didepan, hal ini harus dibiasakan peserta selama diperjalanan dan memasuki Kampus Perguruan Tinggi. Jaga diri dengan selalu menjaga ketertiban dengan mentaati rundown yang sudah disusun oleh Panitia, ” Ujar Mr. Yoga panggilan Akrabnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait