Surabaya (MAN 2 Kota Malang — Kunjungan hari pertama, Senin, 27 Februari 2023, rombongan Studi Kampus Perguruan Tinggi yang berjumlah 387 siswa akan mengikuti kegiatan di Unair Surabaya. Peserta SUJABAJO yang terdiri dari Peserta didik kelas XI MAN 2 Kota Malang tersebut melakukan kunjungan yang tersebar di beberapa fakultas, yaitu Fakultas Teknologi Maju dan Multidisiplin (FTMM), Fakultas Farmasi, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP), serta Fakultas Ilmu Budaya.

Waka Humas H. Ahmad Thohir Yoga, M. Pd menjelaskan bahwa kunjungan hari pertama di Unair peserta SUJABAJO akan dikelompokkan kunjunganya di Fakultas Teknologi Maju dan Multidisiplin, Fakultas Farmasi, Fakultas Kedokteran, Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik, dan Fakultas Ilmu Budaya.

” Agar kunjungan ini mendapat Informasi yang disajikan bersifat khusus di setiap fakultas dan membahas seputar jalur penerimaan mahasiswa, sarana prasarana pada setiap fakultas, yang meliputi departemen yang ada pada setiap fakultas, serta beberapa relasi internal maupun eksternal yang dimiliki setiap fakultas berhubungan dengan beasiswa dan hal lainnya dapat tersampaikan sesuai keinginan peserta didik kedepanya, ” Ucap Mr Yoga.

Pendamping kunjungan di Unair Surabaya ini dibagi meliputi pendamping SUJABAJO yang memberikan sambutan di Unair, diantaranya Fakultas Kedokteran oleh Dra. Heri Kusdianto, Fisip Wahyu Wijaya, S. Pd, FIB Edi Sutomo, M. Pd, Fakultas Farmasi Sukardi dan FTTM HA. Thohir Yoga, M. Pd, M. Ed yang masing masing memberikan sambutan tentang profil singkat madrasah dan alumni yang diterima di Unair pada tahun 2021 dan tahun 2022 yang lalu.

” Peserta Studi Kampus yang berkunjung ke Unair berjumlah 387 dan Pendamping berjumlah 16 orang yang terbagi dalam 5 Fakultas Unair. Kami madrasah mempunyai jumlah peserta didik MAN 2 Kota Malang 1220 dari seluruh Indonesia dengan peringkat UTBK peringkat 1 di Kota Malang, peringkat 19 di Provinsi Jatim dan peringkat 19 tingkat nasional, ” Ucap Mr. Yoga

Menurut Mr Yoga, bahwa “Data alumni MAN 2 Kota Malang yang kuliah di UNAIR pada Tahun 2022, sejumlah 22 peserta didik (12 diantaranya di FK), dan pada tahun 2021, sejumlah 23 peserta didik, ” Pungkasnya, saat memberikan sambutan di FTTM Unair (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait