Bandung (MAN 2 Kota Malang) — Setelah kunjungan studi kampus sehari sebelumnya di Universitas Indonesia, pada hari Rabu, 01 Maret 2023, setelah sarapan di hotel Golden Flower Bandung, Rombongan SUJABAJO 2023 MAN 2 Kota Malang melanjutkan perjalanan ke Universitas Padjajaran Bandung Jawa Barat, dengan mengunjungi beberapa fakultas, yaitu: Fakultas Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Geologi, Fakultas Hukum dan Fakultas Ilmu Budaya. Seperti biasa Penangung jawab Tim SUJABAJO 2023 H. Ahmad Thohir Yoga memberikan tugas pendampingan kepada 15 anggota seperti Sukardi, S.Pd. Dra. Umul Islamiah, Drs. Heri Kusdianto, Alif Rifa’i, S.S. Hamim Mas’ud, S.Pd. Wahyu Wijayanto, S.Pd. Askana Fikriana, S.Pd.I. Sugeng Winarto, M.Pd. Edi Sutomo, M.Pd. Aang Zainul Abidin, M.Pd. Rintahani Johan Pradana, M.Pd. Ayu Dwi Setyaningtyas, M.Pd. Eko Prasetyo Iddul Fitra, S.Pd. Muhammad Irsyadul Ibad, Lc.dan Meytikasari Dwijayanti, S.Pd sesuai dengan keinginan Fakultas yang sudah siap menerima kunjungan.

Wakahum MAN 2 Kota Malang mengatakan, kunjungan dilakukan untuk mendapatkan wawasan mengenai bagaimana cara berkuliah di Unpad, seperti informasi program studi, jalur masuk, hingga aktivitas kampus. Selain itu, pihaknya juga menyampaikan data alumni MAN 2 Kota Malang yang diterima di Unpad Bandung.

“Dengan Menjalin silaturahmi dengan Unpad pada saat ini, diharapkan peserta SUJABAJO 2022 yang saat ini masih di kelas XI, bisa melihat dari dekat, sekaligus mendapat wawasan tentang perkuliahan di Unpad, sehingga peserta didik kita bisa mengenal lebih baik dan mempunyai gambaran untuk kuliah disini,” ujar Mr. Yoga

Ia menyampaikan tahun ini Fakultas Teknologi Industri Pertanian, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam, Fakultas Geologi, Fakultas Hukum dan Fakultas Ilmu Budaya menerima kunjungan peserta SUJABAJO dengan Baik sekali, ” Pungkas Mr Yoga (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait