MAN 2 Kota Malang (Gedung Sains) — Pada hari Kamis, 2 Maret 2022 kemarin, MAN 2 Kota Malang kedatangan Tim Penilai Internal Dirjen Pendis Kemenag RI – Tim Pendahuluan Pembangunan Pembangunan ZI Diniyah Ginung Pratina, SE dan Nanik Rahmawati, M. Pd. Tim tersebut diterima langsung Kepala Madrasah Drs. Samsudin, M. Pd didampingi Ketua ZI MAN 2 Kota Malang Drs. Sukri, M. Pd bersama anggota tim di Auditorium Gedung Sains Terpadu Lantai 4. Tujuan kunjungan tim tersebut adalah dalam rangka Penilaian Pendahuluan Pembangunan ZI-WBK

Pada sambutanya, Kepala Madrasah H. Samsudin mengucapkan selamat datang kepada Tim Penilai di MAN 2 Kota Malang.

” Tim ZI MAN 2 Kota Malang sudah berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Zona Integritas, Harapannya, ada masukan dan pencerahan terhadap pembangunan ZI di MAN 2 Kota Malang supaya layanan publik bisa ditingkatkan, ” Ucap Kamad.

Sementara itu, sambutan dan Pengarahan Ketua Tim Penilai Diniyah Ginung Pratina menyatakan bahwa Indikator yang dinilai adalah kualitas evidence yang sudah diunggah di alamat PMPZI.

” Secara first impression MAN 2 Kota Malang memiliki potensi yang besar untuk mewujudkan pembangunan ZI di lingkungan Madrasah, Kemudian sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan penilaian, secara evidence, masih ada dokumen yang belum diunggah.” Ucap Diniyah.

Ia juga menyampaikan bahwa dalam penilaian LKE ini, kebenaran evidence, dinilai dari dapat menjawab pertanyaan LKE atau tidak.

” Intinya bahwa segala perubahan yang sudah dilakukan oleh Madrasah harus dinarasikan dan dikomunikasikan dengan baik, ” Lanjutnya

Diniyah menyampaikan bahwa Hadiah yang akan diberikan kepada satker yang mendapat predikat WBK atau WBBM akan mendapatkan penambahan anggaran.

” Semoga dengan kesungguhan dari MAN 2 Kota Malang, pada akhirnya akan lolos dan akhirnya mendapatkan hadiah berupa penambahan anggaran untuk peningkatan kualitas pelayanan publik.” Tambahnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait