MAN 2 Kota Malang (Multimedia) – Kepala MAN 2 Kota Malang Drs. H. Samsudin, M. Pd bersama Panitia Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) MAN 2 Kota Malang mengadakan koordinasi pada senin siang (6/2/23) di ruang multimedia lantai 3. Koordinasi kali ini membahas khusus PPDB Gelombang 2 (Dua) melalui jalur Reguler dan Afirmasi . Acara yang dimulai pukul 13.00 Wib tersebut diawali dengan arahan kepala Madrasah, dan dilanjutkan dengan program kerja yang disampaikan Ketua Panitia Anita Yusianti, M. Pd. dan evaluasi gelombang 1 serta masukan dari Panitia lainya.

Sambutan dan arahan Kepala Madrasah H. Samsudin mengingatkan kepada Panitia untuk bersyukur kepada Allah SWT atas pelaksanaan Tes CBT PPDB gelombang 1 melalui jalur prestasi dan terpadu dapat berjalan dengan lancar dan baik.

“Alhamdulillah proses tahapan hingga pelaksanaan PPDB gelombang 1 sudah kita laksanakan dengan baik, kemudian untuk pelaksanaan gelombang 2 kami harapkan bisa lebih baik lagi, terutama berkaitan dengan tim IT dan seluruh panitia untuk lebih detail dalam pengawasan data dan maksimal dalam pelaksanaan.” Ucap Kamad.

Sementara itu Ketua Panitia Anita Yusianti, M. Pd menyampaikan laporan dan evaluasi kegiatan pelaksanaan gelombang 1 secara umum, dan program tekhnis untuk pelaksanaan tahapan PPDB gelombang 2.

” Pada penerimaan PPDB gelombang 1, alhamdulillah akhirnya yang diterima 278 peserta didik dan jalur undangan 35 yang berprestasi di akademik dan non akademik total 313 peserta didik, sedangan untuk persiapan PPDB gelombang 2 melalui jalur reguler dan afirmasi akan menyesuaikan kekurangan kuota yang ada.” Ucap Mrs Anita.

Kemudian berkenaan dengan alur aplikasi daftar ulang PPDB Gelombang 1 disampaikan secara detail dan disimulasikan oleh Koordinator IT M. Yasin.

” Untuk alur pengisian daftar ulang gelombang 1 bisa masuk ke aplikasi untuk melakukan daftar ulang, selanjutnya dapat memilih isian dan melengkapi biodata pada bagian daftar ulang dan dipastikan diisi dengan data yang benar sesuai dengan dokumen yang ada.” Ucapnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait