MAN 2 Kota Malang (Lapangan) — Pada pagi ini, Senin (06/02/22) Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 2 Kota Malang melaksanakan Apel Pagi bersama dengan Kepala Madrasah yang baru di lapangan olahraga MAN 2 Kota Malang berjalan dengan lancar, tertib dan susana gembira.

Kegiatan Apel dipimpin langsung oleh Kepala Madrasah MAN 2 Kota Malang Drs. Samsudin, M. Pd yang baru dilantik pada tanggal 01 Maret 2023 yang lalu. Apel perkenalan yang diikuti oleh para wakil Kepala Madrasah, Kaur TU, Guru dan Staff pegawai, dan seluruh peserta didik MAN 2 Kota Malang.

Kamad H. Samsudin dalam amanatnya berharap baik tenaga pendidik maupun tenaga kependidikan dilingkungan MAN 2 Kota Malang mampu bersinergi lebih bagus lagi serta manjalin kerja sama yang baik karena Allah SWT.

” Sebagai lembaga Madrasah pilihan di Indonesia kita harus selalu meningkatkan prestasi dan lebih baik lagi, untuk itu kami harapkan dilingkungan Madrasah harus bisa tercipta lingkungan kerja yang sehat dan baik, ” Ucap Kamad

Apel Pagi dan Perkenalan Kepala Madrasah ini juga berpesan kepada seluruh peserta didik MAN 2 Kota Malang agar bisa mengoptimalkan diri dan bisa menjadi orang pandai.

” Untuk anak anak kelas X saatnya harus bisa menyesuaikan kondisi pembelajaran lebih baik, dan untuk kelas XI harus bisa mengoptimalkan kompetensi diri lebih baik, dan untuk kelas XII harus lebih bisa menyiapkan zhahir dan bathin diri dengan baik serta minta do’a orangtua bersama bapak/ibu guru untuk bisa selesai di Madrasah ini nanti lebih baik dari tahun lalu, sehingga bisa melanjutkan studi lanjut ditempat favorit” Ujar beliau

Dalam menutup sambutannya, beliau menambahkan, “Orang pandai biasanya belajar dari sejarah, dan ide ide kedepan sudah di pikirkan lebih baik untuk gagasan masa depan lebih baik, dan kalau orang biasa itu biasanya membicarakan peristiwa yang lalu dan kekinian. Serta jangan sampai menjadi orang bodoh yang selalu membicarakan aib teman dan orang lain. Maka dari itu, kita tata dan niati semuanya karena Allah SWT demi kebaikan dan kesuksesan Madrasah yang kita cintai.” Pungkasnya. (Tim Humas)

MAN 2 KOTA MALANG - JUARA PRIMA

Postingan Terkait